Rabu, 13 Januari lalu, Mechaele Loraffe, seorang wanita asal Michigan, AS, tak sengaja mengambil pemandangan yang ganjil berupa tanda salib ukuran raksasa di atas langit Amerika (Twitter-web screenshot).

Rabu, 13 Januari lalu, di atas langit Michigan dan Hawaii digegerkan dengan pemandangan ganjil seperti tanda salib dan malaikat, ini murni kebetulan, atau menyiratkan akan terjadi sesuatu ?

Adalah Mechaele Loraffe (46), seorang warga Kota Buchanan, Michigan, AS, mengatakan bahwa ia melihat seberkas pilar cahaya emas di atas langit Kota Buchanan pada pagi hari ketika sedang melaju dengan mobilnya, melihat itu ia pun menghentikan mobilnya dan merekam pemandangan ganjil itu. Namun, setelah memotret gambar tersebut, ia baru tahu awan horisontal di sisi pilar cahaya itu membentuk sebuah salib besar.

Loraffe mengirim foto itu ke seorang meteorolog di stasiun TV lokal, dan tak lama kemudian, foto itu pun beredar luas di media sosial. “Selain terkejut, saya tidak tahu apa yang harus dikatakan,” kata Mechaele Loraffe.

Ia belum pernah melihat pilar cahaya seperti itu sebelumnya, obyek itu sekilas tampak seperti sebuah tanda salib dan tampak lebih indah di bawah kontras antara awan dan cahaya Matahari.

Namun, itu bukan pemandangan ganjil satu-satunya, karena pada hari yang sama, Rabu 13 Januari 2016 itu, seorang perempuan lain bernama Amy Langley kebetulan juga menangkap sebuah foto sunrise di Pulau Kauai, Hawaii, foto yang sempat diabadikannya itu tidak tampak seperti pemandangan Matahari terbit yang indah, melainkan sebuah pemandangan ilusi yang ganjil, bak malaikat pelindung yang membentangan sayapnya.

Foto itu direkam Langley dengan ponsel saat sedang berdiri di samping mobilnya pada pagi hari pukul 07:15 waktu setempat, namun, pemandangan dalam khayal itu hanya tampak di dalam foto, sementara pada saat mengambil pemandangan tersebut, Matahari tampak terlihat merah muda, dan itu normal saya rasa, kata Langley.

Langley berbagi foto itu di Facebook. Beberapa netizen yang kebetulan melihat foto tersebut mengatakan, itu tampak seperti malaikat pelindung ; ada juga yang mengatakan, itu tampak seperti burung merpati.(Epochtimes/Jhn/Yant)

Share

Video Popular