The Beatles John Lennon dibunuh atas perintah alien. Gambar menunjukkan anggota the Beatles, kedua dari kiri John Lennon. (Photo: CENTRAL PRESS / AFP)

Pakar Amerika tentang kehidupan di luar Bumi Michael C. Luckman mengatakan bahwa penyebab di balik pembunuhan John Lennon rohnya The Beatles adalah alien, tujuannya adalah untuk mencegah John Lennon menyebarkan konsep perdamaian dan cinta kasih (anti perang).

Menurut laporan situs Female First bahwa Mark Chapman yang pada tahun 1980 menembak Lennon di luar gedung apartemen Dakota New York, AS yang sekarang masih di penjara, pernah mengatakan bahwa pembunuhan itu dikendalikan oleh “setan”. Lukman penyelidik jangka panjang alien dan UFO percaya bahwa pembunuhan ini adalah atas dikte alien negatif, dan Chapman hanya pion di bawah kendali alien.

Lukman adalah penulis dua buku “Alien Rock: The Rock ‘n’ Roll Extraterrestrial Connection dan Rock Stars, Hollywood and Alien Contact: Celebrities’ Inside Secrets”, para ahli berdiskusi hubungan antara alien dengan bintang rock.

Lukman mengatakan Lennon sering menerima informasi dari kehidupan Bima Sakti, agar dia menambahkan beberapa hal dalam penciptaan musiknya. Terhadap kehidupan di luar Bumi, Lennon seperti wadah, informasi sama seperti pipa terhubung dan terkirim ke otaknya, sehingga ia dapat membuat sesuatu. Lennon bahkan melihat kehidupan ketiga dari jarak dekat, ia telah dua kali dalam waktu lama kontak dengan UFO, salah satunya adalah di apartemen tempat tinggalnya di New York, ia bertemu dengan empat alien Greys.

Ia percaya bahwa Lennon menerima informasi musik dari alien dan menulis lagu pop menyanjung perdamaian, cinta dan kebebasan, atas prakrarsa itu maka mendatangkan pembunuhan. Pihak alien lain yang bermusuhan yang menyebaran konsep persaudaraan universal (persaudaraan) terhadap Lennon merasa tidak puas, khawatir atas daya tariknya diperluas, baru memutuskan akan mengatur Chapman membunuh Lennon.

Apakah Lennon benar-benar dapat berkomunikasi dengan alien? Dari salah satu bagian pengenalan Lenon atas dirinya sendiri juga dapat diketahui sedikit. Lennon pernah menjelaskan proses lagunya ─ ─ sering merasa dirinya seperti ruang kosong, ada banyak roh masuk ke dalam, semua roh akan melewati tubuh saya, setiap roh akan menempati diri saya sebentar, dan kemudian berubah ke lain menempati diri saya.

Selain The Beatles, Lukman juga pernah menjelaskan dalam bukunya tentang Elvis Presley, Michael Jackson, Marilyn Manson, dan hubungan banyak bintang rock lain dengan alien, dan beberapa kali mengklaim bahwa ia melihat alien dan melakukan komunikasi psikologi dengan alien, ada sebagian terinspirasi oleh alien, dan beberapa bahkan merupakan keturunan dari alien. Selain itu, sepuluh bintang rock termasuk Jerry Garcia juga percaya bahwa mereka pernah diculik oleh kehidupan ruang yang lain.(Epochtimes/Lim/Yant)

Share
Tag: Kategori: ALIEN&UFO MISTERI

Video Popular