SURABAYA – Mengawali 2016 dengan optimis, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi luncurkan produk terbaru dalam jajaran keluarga New Ertiga. Bertempat di Tunes Resto & Lounge, Puri Matahari Residence, Jl. HR Muhamad 181, Surabaya, Jawa Timur.

PT SIS resmi meluncurkan New Ertiga Dreza dengan dua pilihan yakni New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. Mengusung konsep “Everyday is New”, varian tertinggi dari keluarga New Ertiga ini hadir dengan perubahan di bagian eksterior dan interior yang tampil berbeda pada beberapa bagian membuat  New Ertiga Dreza kental akan kesan elegant dan luxury.

4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Makmur mengutarakan, peluncuran New Ertiga Dreza ini merupakan upaya  untuk terus berinovasi guna meningkatkan kulaitas produk dan pelayanan Suzuki kepada konsumen di Indonesia.

“Dari sisi produk, New Ertiga Dreza kami hadirkan dengan fitur canggih, lebih aman dan tampilan baru yang menjadikan New Ertiga Dreza lebih elegant dan luxury tetapi tak meninggalkan unsur utamanya yakni AMIN ( Aman, Mewah, Irit, Nyaman),” ujarnya, Jumat (22/1/2016). (leo/asr)

Share

Video Popular