Asparagus adalah salah satu jenis sayuran yang berasal dari Amerika. Asparagus mengandung nutrisi yang tinggi diantaranya, serat ,vitamin, asam folat dan mineral seperti kromium dan banyak lagi. Juga mengandung senyawa tertentu yang dapat mendektosifikasi tubuh dengan menangkal racun, karsinogen dan radikal bebas lainya.

Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari Asparagus

1. Karena kaya akan nutrisi dan lebih sedikit kalori, sehingga baik untuk dikonsumsi bagi Anda yang menjalani program penurunan berat badan.

2.Asparagus kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda. Kandugan dalam asparagus diantaranya, folat, serat, beberapa vitamin (A, C, E, K) dan kromium. Juga baik bagi orang yang menderita penyakit diabetes.

3.Mengandung asam amino yang dikenal sebagai asparagin. Ini bertindak seperti diuretik yang dapat membantu tubuh Anda mengeluarkan garam yang berlebih melalui urin.

4.Asparagus melakukan banyak hal untuk bakteri sehat di tubuh Anda. Dengan cara ini, dapat membantu serta menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

5.Asparagus mencegah beberapa jenis kanker karena mengandung senyawa glutathione, yang membantu dalam menghilangkan karsinogen serta agen penyebab kanker dari tubuh.

6.Banyak petani mengatakan bahwa asparagus tumbuh cepat tanpa menggunakan pestisida atau bahan kimia lainnya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir tentang makanan organik.(Anai)

Share
Tag: Kategori: KESEHATAN

Video Popular