Dikatakan bahwa kita harus minum air secara teratur, untuk membuang semua akumulasi racun dalam tubuh kita untuk mendapatkan kulit bersinar dan terlihat lebih muda. Tapi, mengapa tidak minum jus daripada minum hanya air putih, jus akan menyediakan antioksidan, vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan untuk kulit Anda.

Kadang-kadang, beban racun di hati dapat membuat kulit terlihat kusam dan gelap. Jus ini dapat menghapus beban racun pada hati dan dengan demikian efek ini dapat dilihat pada kulit Anda.

Berikut ini adalah beberapa jus terbaik yang dapat Anda konsumsi untuk kulit tampak mudan dan bercahaya

Jus wortel

Jus wortel kaya akan vitamin A yang dapat membantu menghilangkan radikal bebas dari dalam tubuh. Ini dapat membersihkan kulit Anda dari dalam dan membuatnya bersinar. Selain itu, jus wortel ini juga dapat membuat kulit Anda terlihat lebih muda serta menghilangkan pigmentasi kulit.

Juice delima

Ini dapat membantu dalam pembentukan sel kulit yang baru dan menyehatkan kulit Anda. Memiliki jus delima untuk mendapatkan warna kulit yang cerah dan untuk mencegah masalah kulit. Selain itu, jus delima ini juga dapat melembabkan kulit Anda dan menghilangkan tanda-tanda penuaan.

Jus anggur

Jus anggur merupakan sumber yang kaya antioksidan, dan minum jus anggur setiap hari dapat membuat kulit Anda terlihat segar dan bercahaya. Selain itu, juga dapat menambah warna merah muda di wajah Anda, karena dapat meningkatkan aliran darah di kulit Anda.

Jus cherry

Ini dapat membantu dalam menghilangkan racun dari dalam kulit, dan dengan demikian mengurangi peradangan di wajah serta membuat kulit berseri. Juga dapat mengobati infeksi di dalam tubuh yang menyebabkan kulit Anda terlihat kusam. Jus ceri juga bermanfaat untuk membersihkan hati dengan demikian membuat kulit tampak lebih segar.

Jus tomat

Tomat kaya akan lycopene, yaitu antioksidan yang dapat membuat kulit berseri dengan menghilangkan semua radikal bebas dari dalam tubuh. Jus tomat dapat mengecilkan pori-pori kulit wajah yang terbuka dan baik untuk jenis kulit yang berminyak, karena dapat mencegah sekresi minyak yang berlebih dari kulit.

Jus mentimun

Jus mentimun dapat menghilangkan pigmentasi kulit dan noda dari kulit Anda. Dengan kandungan air yang tinggi dari jus mentimun ini, dapat membantu mengalirkan racun dari dalam tubuh Anda. Untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dan sempurna, Anda dapat minum segelas jus mentimun setiap hari.

Jus jeruk

Jeruk kaya akan vitamin C yang dapat membantu dalam penyembuhan kulit yang rusak karena sinar Matahari. Vitamin C dalam jus jeruk ini, dapat membantu pembentukan kolagen kulit serta mempertebal lapisan permukaan kulit yang rusak. Pada saat yang sama, jus jeruk juga dapat mencegah kulit keriput dan tanda-tanda lain dari penuaan yang muncul pada permukaan kulit.(Anai)

Share

Video Popular