Keterangan foto: Mr. Dennis Langevin, veteran perang Vietnam yang merasakan penyakitnya lenyap usai menonton pertunjukan Shen Yun di kota Waterbury, Connecticut, AS pada 13 Februari 2016. (foto Epoch Times)

Seorang veteran perang Vietnam usai menyaksikan pertunjukan perdana Shen Yun yang diadakan di gedung Palace Theater, Waterbury, Connecticut AS pada Sabtu (13/2/2016) dengan rasa kagum menyatakan bahwa penyakit yang sudah lama dideritanya sirna seketika.

“Shen Yun sungguh luar biasa,” tegas Dennis Langevin gembira.

Dennis Langevin adalah seorang veteran perang Vietnam yang cacat fisik. Awalnya ia datang ke gedung Palace Theater untuk menonton pertunjukan Shen Yun murni keluar dari rasa ingin tahu, namun di luar dugaan penyakit yang sudah lama menyiksa dirinya tiba-tiba menghilang usai pertunjukan. Dengan rasa kagum Mr. Dennis Langevin menceritakan kepada reporter yang meliput.

“Hari ini saya datang menonton sebenarnya murni keluar dari rasa ingin tahu. Tetapi ternyata hasilnya jauh di luar jangkauan pikiran saya. Sebagai anggota veteran, tubuh saya penuh dengan cacat dan badan sering merasa nyeri. Tetapi ketika saya duduk di antara penonton hari ini, saya tiba-tiba menemukan semua rasa sakit itu telah hilang. Saya sangat bersyukur kepada Shen Yun, ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada setiap seniman, musisi juga kepada setiap individu yang mendukung pertunjukan tersebut. Terima kasih atas pesona yang kalian berikan selama 2 jam ini. Terima kasih ! Sangat berterima kasih atas dedikasi kalian. Rasa sakit pada badan saya sudah hilang. Shen Yun sungguh luar biasa!” kata Dennis Langevin yang dahulu bertugas di Angkatan Laut AS.

Lebih jauh Dennis mengatakan kepada reporter, “Sebagai prajurit Angkatan Laut kita pernah berbangga karena memiliki fisik yang tangguh. Tetapi di sini, di dalam gedung menonton pertunjukan Shen Yun, saya meneteskan airmata! Entah bagaimana saya harus melakukan suatu hal untuk menyampaikan rasa terima kasih saya kepada orang yang telah berbuat begitu banyak untuk saya?”

Saat ini Dennis sudah menjadi seorang pendeta.

“Pertunjukan Shen Yun ternyata mampu membangkitkan banyak kenangan lama saya. Terutama saat tarian ‘Dafa adalah Baik’ dipentaskan, pertunjukan itu sempat menyentuh hati saya. Luar biasa! Seorang praktisi Dafa sampai akhir hayatnya masih terus mempertahankan keyakinan meskipun begitu banyak kesulitan dan kesengsaraan datang menghadang. Dunia memerlukan lebih banyak orang-orang seperti ini, dan Shen Yun telah melakukan hal yang sangat, sangat luar biasa, juga begitu besar artinya buat saya. Terima kasih buat kalian semua.”

Dennis juga memuji penyanyi sopran.

“Ia menyuarakan irama yang berasal dari dasar hati dan dasar jiwanya. Sehingga lagunya lebih hidup. Tidak satupun dari seluruh acara dalam pertunjukan Shen Yun yang tidak saya suka. Semuanya bagus! Sungguh saya senang telah memperoleh kesempatan untuk menonton pertujukan besar tersebut. Saya berharap kepada seluruh musisi dan para aktor dan aktris Shen Yun melihat hal ini, ucapan yang keluar dari lubuk hati saya, para seniman yang terlibat dalam pertunjukan Shen Yun, kalian telah membuat hati dan jiwa saya tersentuh, hanya sedikit orang yang dapat melakukan hal demikian, sekali lagi terima kasih!” (sinatra/rmat)

Share

Video Popular