Beberapa waktu lalu, Sony telah merilis Walkman terbarunya di Taiwan, yaitu Walkman Sports NW-WS413, yang dirancang tahan air dan debu dengan gabungan MP3 player dan headset, perangkat yang dapat dipakai dimana saja dan dalam kondisi cuaca ekstrim sekalipun.

Sony mengatakan bahwa desain anti air yang kuat dari NWZ-W273S generasi sebelumnya, kini diperbarui dengan kehadiran NW-WS413 yang anti debu dan dapat digunakan di laut, menemani pengguna dengan santai menantang berbagai olahraga laut, Walkman Sports digital NW-WS413 ini memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 4GB, dengan empat pilihan warna yaitu hitam, putih, biru, dan merah muda.

NW-WS413, Walkman Sports Digital Sony menggunakan bahan kedap air terbaru, dilengkapi dengan anti air IPX6 / 8, perangkat ini diklaim kedap akan debu, dilengkapi dengan earphone anti air yang dirancang khusus untuk mendengarkan musik di dalam air, memberikan sensasi berenang yang lama di bawah air sambil menikmati musik kesayangan anda.

Fitur kontrol intuitif disematkan Sony pada alat pemutar musik tahan air ini. Fungsinya agar penggunanya semakin mudah ketika menyesuaikan suara, memainkan musik, menghentikan dan mengganti lagu yang sedang dimainkan.

Produsen terkemuka Sony menawarkan model WS413 storage internal 4 GB. Headphone ini dibuat dengan bentuk bulat dan lembut, sehingga membuat pengguna nyaman serta kuat saat dikenakan di telinga. Terdapat juga beberapa fitur yang membantu dalam hal desainnya, seperti adanya terminal internal yang berfungsi untuk mengantisipasi pelapisan tahan karat, dan speaker mini yang dirancang khusus akan tahan air

Bahan silikon dan pelapis anti karat juga disematkan pada bodi walkman sport ini, untuk mencegah pengerasan bahan di dalam lingkungan suhu rendah dan timbunan kotoran saat berada di bawah air, selain itu, juga dilengkapi dengan fitur perlindungan suhu tinggi untuk baterai, anda juga bisa menikmati musik meski pada lingkungan suhu antara -5°C – 45°C. (Epochtimes/Jhon/asr)

Share

Video Popular