Keterangan foto: Ditemukan benda ganjil di planet merah Mars, sepucuk pistol! (internet)

Ditilik dari sudut pandang manapun, benda itu jelas-jelas adalah sepucuk pistol! Salah satu pengguna Youtube, Streetcap1, menemukan gambar objek yang aneh ini. Berikut adalah gambar asli terkait yang belum diedit, sebuah pemandangan genjil yang ditangkap wahana antariksa Curiosity Rover pada 7 September 2014 lalu, tampak sebuah citra yang sulit dipercaya.

Menurut perkiraan peneliti UFO, pistol ini panjangnya sekitar 1 kaki (sekitar 30 cm), ukurannya saja persis dengan ukuran pistol yang digunakan di Bumi.

Benda yang diduga pistol itu berada di antara gunung Edgecumbe dan perbukitan Wdowiak di Mars, namun, diluar dugaan NASA tidak menjelaskan secara terbuka terkait temuan benda tersebut. Salah satu netizen mengatakan, NASA bisa saja lebih mendekatkan lagi wahana antariksanya itu ke objek tersebut, dan mengamatinya dengan lebih seksama. Sebenarnya, banyak peneliti tahu persis, kamera resolusi tinggi pada wahana antariksa tersebut telah menyaksikan secara jelas apa gerangan objek di permukaan Mars tersebut, namun, NASA merilis gambar itu secara selektif!

Keterangan foto: Pistol tersebut di atas panjangnya sekitar 1 kaki (sekitar 30 cm), dari sisi ukurannya saja bahkan persis dengan ukuran pistol yang digunakan di Bumi. (internet)

Keterangan foto: Panorama yang direkam oleh kamera dari wahana antariksa Curiosity, menunjukkan sebuah citra yang sulit dipercaya, karena objek itu adalah sepucuk pistol, persis seperti pistol yang digunakan di Bumi. (internet)

Sebuah video yang dapat Anda saksikan di bawah ini, menunjukkan apa yang terlihat seperti sebuah “senjata pertahanan alien” di permukaan Mars. Objek misterius ini berhasil ditangkap oleh alat penjelajah NASA di salah satu fotografi pemetaan dan eksplorasi baru-baru ini.

Benda yang terlihat seperti buatan manusia ini berbeda dengan apapun yang pernah ditemukan sejauh ini. Hal yang tampak mencolok dari senjata Mars ini adalah karena bentuknya yang spiral.

Pada bagian lengan, tampak seperti mesin “turret” yang menghadap ke atas. Ini tampak sangat aneh karena memiliki kemiripan dengan senjata anti pesawat atau “anti-aircraft guns” yang pada kenyataannya telah ada di bumi.

Bentuk yang aneh seperti objek senjata ini akan menjadi penemuan yang jauh lebih masuk akal dibandingkan dengan anomali lain yang sebelumnya ditemukan di Mars. Dan berbagai macam anomali mulai bisa ditemukan sejak NASA menyebarkan beberapa alat penjelajah canggihnya, dimana alat-alat tersebut mampu mengambil foto atau gambar berkualitas dengan resolusi tinggi dan terperinci.

Dan sejauh ini, kita masih menunggu perkembangan serta informasi yang lebih detail lagi tentang semua yang telah terjadi di Planet Mars terkait dengan banyaknya penemuan-penemuan aneh yang masih menjadi teka-teki. (secretchina/joni/rmat)

 

 

 

Share

Video Popular