Penggemar UFO percaya bahwa mereka telah melihat monumen Mesir kuno di permukaan Planet Merah

Dengan sangat ingin tahu, penggemar ruang angkasa yang sedang menonton penjelajahan di Mars, mengklaim mereka telah melihat bukti dari patung sphinx di Planet Merah tersebut.

NASA telah memiliki foto-foto cemerlang tentang ruang angkasa sejak mobil robot mereka mendarat di sana pada bulan Agustus 2012.

Astronot amatiran bermata tajam, Joe White (45 tahun), melihat seonggok batu di dalam rekaman yang terlihat aneh seperti patung panjang besar, lengkap dengan kepala.

White, seorang jurnalis video ruang angkasa dari Bristol, mengatakan, “Saya perkirakan setidaknya panjangnya 100 kaki, mungkin 200 kaki.”

Ia telah mempelajari daerah tersebut secara rinci selama bertahun-tahun sampai sekarang  dan saat itu ia sedang mengamati foto lebih dekat lagi dari tempat itu karena menduga mungkin ada sesuatu yang menarik untuk dilihat.

“Ketika saya melihat foto NASA spesial ini saya sangat terkejut pada detail kepala besar di atas batu raksasa ini. Pintu tersebut seperti gapura di sebelah kanan kepala sphinx juga tertangkap mata saya ketika saya melihat lebih rinci. Saya kemudian menggelapkan gambar tersebut untuk melihat apakah itu akan membantu dan detail tersebut langsung muncul dari layar. Saya cukup terkejut, ” ungkap White. (ran)

Share

Video Popular