Makhluk aneh setinggi 4 meter terdampar di pantai wisata Bonfil Beach, kota Acapulo, barat daya Guerrero, Meksiko, telah membuat geger para pengunjung beberapa hari yang lalu. Mereka berkumpul di sekitar dan mengambil foto lalu membagikan di media sosial.

Dengan bentuk yang aneh, memiliki 13 kaki panjang membuat para ahli tidak dapat mengidentifikasi, beberapa berspekulasi menentukan spesies makhluk tersebut

Tubuh besar itu mengambang yang terbawa ke pantai oleh arus kuat di pantai Meksiko. Meskipun koordinator Garda Sipil dan Pemadam Kebakaran, Rosa Camacho, percaya hewan belum mati untuk waktu yang lama, tampaknya telah dengan cepat mulai membusuk.

“Kami tidak tahu apa jenis hewan ini, tapi saya tahu bahwa itu tidak bau atau memiliki aroma busuk,” Camacho dalam pernyataannya.

Banyak foto-foto makhluk aneh telah dilihat dan dibagikan secara online ribuan kali dan telah memicu perdebatan tentang apa jenis hewan tersebut. Beberapa telah mengayatakan bahwa makhluk itu mungkin jenis cumi-cumi raksasa dan lain-lain jenis ikan paus.(ran)

Share

Video Popular