Oleh: Lin Cong Wen

Di tengah padang pasir yang berjarak 74 km dari perbatasan Amerika Serikat-Meksiko, seorang pria Meksiko bernama Raymundo Corona telah membangun sebuah piramida setinggi 22 kaki (sekitar 6,7 meter). Ia mengklaim piramida itu dibangun karena mendapat perintah alien pada 30 tahun silam.

Saat diwawancarai media setempat, Corona yang berprofesi sebagai petani di Meksiko menceritakan, bahwa ada sesosok makhluk yang diyakininya sebagai alien itu pernah mengunjunginya pada 1984 silam. Makhluk atau alien itu memiliki mata emas, berambut putih dan bertelanjang kaki, mengenakan jubah yang ditautkan bersama dengan tali. Ia mengaku bernama Herulayka, berasal dari sebuah planet Nefilin yang terletak di konstelasi Orion, planet ini 20 kali lebih besar dari Bumi, sosok orang-orang di sana kurang lebih sama denan manusia Bumi.

Menurut penuturan Corona, bahwa sebelumnya ia pernah bertemu dengan Herulayka dalam mimpi. Beberapa hari kemudian, ia mendengar ada yang mengetuk pintu rumahnya di malam hari. Ia terkejut ketika membuka pintu, karena ternyata sosok orang yang mengetuk pintunya itu adalah Herulayka yang pernah mengunjunginya dalam mimpi.

“Ia memerintahkan saya untuk membuat sebuah kuil atau candi dalam bentuk piramida, saat saya bertanya mengapa berbentuk piramida, ia (Herulayka) mengatakan, karena bangunan itu seperti keyakinanku, sesuatu yang tak tergoyahkan oleh angin ataupun badai, namun akan selalu mengarah ke atas,” tutur Corona.

Herulayka memperingatkan Corona, bahwa membangun piramida itu tak akan mudah, banyak orang akan menertawakan, memfitnah, dan menuduhnya gila. Alien itu juga mengatakan bahwa manusia sedang merusak planet Bumi, karena itu harus dirawat dan diawasi seperti anak sendiri.

Terhadap Corona yang hanya mengenyam pendidikan sekolah dasar, memang sangat sulit baginya untuk membangun piramida. Dia harus membuat banyak perhitungan matematika, sementara semua ini di luar lingkup pemahamannya. Dan ia sendiri juga tidak tahu bagaimana bisa berhasil membangun piramida itu. (epochtimes/joni/rmat)

Share

Video Popular