Hampir, atau bahkan, semua para ilmuwan mengatakan matahari terbuat dari hidrogen, magnesium dan unsur-unsur lainnya, tetapi peneliti Mars telah membuat penemuan bahwa beberapa klaim membuktikan sebaliknya.

Sebuah foto hasil bidikan satelit Solar and Heliospheric Observatory (SOHO) milik NASA diyakini menunjukkan terbukanya pintu besar di permukaan matahari yang memungkinkan ‘kapal induk besar untuk keluar dan masuk’.

Foto tersebut menunjukkan bahwa teori matahari kita adalah berlubang dan rumah ‘sebuah dunia besar yang besarnya 1.000 kali lebih besar dari bumi di dalamnya’ adalah benar selama jutaan tahun.

teori matahari berongga
Peristiwa ini dapat memberikan jawaban untuk Teori Matahari Berongga, banyak teori konspirasi telah memberitakan selama bertahun-tahun. Hal ini menunjukkan matahari akan dapat menyusut, dingin dan runtuh karena kosong di dalam. TheWatcher252 menerbitkan video pada hari yang sama saat ‘pintu’ terlihat di matahari bersinar.

YouTuber dan pemburu alien, TheWatcher252, melihat ‘suatu bentuk aneh yang sangat besar secara aneh melewati matahari’ dalam foto yang diambil pada tanggal 14 Maret 2016, Dailymail (18/3) melaporkan

Segera sesudahnya Scott C. Waring, pencipta “UFO Sightings Daily”, mengambil penemuan dan berbagi dengan pembacanya.

‘Pintu raksasa yang terbuka di permukaan matahari pekan ini, hanya sedikit, tapi cukup untuk membuat celah di permukaan matahari dan melalui celah keluar sinar cahaya putih murni dari dalam matahari,’ tulisanya dalam halaman blog-nya.

Pembukaan pintu itu hanya cukup memungkinkan bagi kapal induk untuk keluar atau masuk.

megastruktur alien
Karena struktur tersebut tampak bergerak melampaui tepi matahari, beberapa pakar UFO mengatakan itu adalah ‘megastructure alien’, dibuat dengan miliaran panel surya dan membentang di seluruh alam semesta untuk memanen energi dari matahari

Peristiwa ini dapat memberikan jawaban tentang “Teori Matahari Berongga” yang sedang berlangsung dan telah diberitakan selama bertahun-tahun. Ini juga menunjukkan matahari akan menyusut, dingin dan runtuh karena kosong di dalam.

Jeffrey Wolynski, otak di balik konsep ini, mengklaim matahari jauh lebih muda dari bumi dan semua bintang muda tidak memiliki inti.

Mereka benar-benar struktur berongga ‘yang secara gravitasi akan runtuh sampai batasan coulomb (satuan muatan listrik) tercapai dan bintang stabil menjadi bola padat’.

“Bagi banyak peneliti UFO diyakini bahwa matahari itu sendiri adalah struktur buatan, dengan kamuflase (penyamaran) menyala di luar dan sebuah dunia 1000 kali besarnya dari dunia kita di dalamnya,” Waring menuturkan.

Foto ini sama langkanya dengan teori matahari yang ditegaskan dalam tulisannya.

TheWatcher252 mengunggah video pada hari yang sama saat ‘pintu’ tersebut terlihat di permukaan matahari yang bersinar.

YouTuber membesarkan foto tersebut dan perlahan bergerak lebih mendekat tidak ada apa-apa kecuali matahari pada layar, kemudian pada menit 1:29 pembukaan tersebut langsung muncul.

TheWatcher252 pertama mengatakan itu adalah pesawat alien.

Tapi karena struktur tersebut tampak bergerak melampaui tepi matahari, beberapa pakar UFO mengatakan itu adalah ‘megastruktur alien’, dibuat dengan miliaran panel surya dan membentang di seluruh alam semesta untuk memanen energi dari matahari, menurut laporan Inquisitr.

Waring dengan tegas percaya “Hollow Sun Theory” adalah jawaban untuk penampakan langka ini. (ran)

Share

Video Popular