Oleh: Su Fei

Seorang mantan perwira Angkatan Laut Amerika yang berusia 49 tahun mengatakan, “Saya belum pernah melihat UFO atau alien, tapi saya pernah melihat puluhan ribu data salinan, yang dapat membuktikan bahwa mereka itu eksis, dan telah menginjakkan kakinya di Bumi.

Mantan pejabat Angkatan Laut ini melaporkan informasi terkait UFO kepada MUFON (Mutual UFO Network Inc) sebuah organisasi penelitian UFO yang berbasis di Amerika Serikat. Sang perwira ini tahu bahwa alien telah mengunjungi Bumi.

“Saya berharap seseorang dapat mengungkapkan fakta tentang UFO. Sebelumnya saya pernah aktif di Angkatan Darat dan Navy Seals militer Amerika, namun, saya tidak mau mengungkapkan secara detail mengenai identitas saya pada public,” katanya.

Melansir laman “Daily Express” Inggris, mantan perwira militer AS ini adalah seorang pejabat militer di negara bagian Ohio, Amerika Serikat. Ia mengatakan pernah menandatangani “perjanjian rahasia”dengan otoritas AS,  yang berlaku sampai 2014, jadi sekarang dia bebas berbicara tentang “dokumen rahasia”terkait yang pernah ditanganinya ketika masih aktif di Angkatan Laut Amerika Serikat.

“Saya tidak punya bukti, juga tidak ada salinan materi yang pernah saya lihat. Ketika saya bertugas sebagai koresponden radio di Angkatan Laut AS, tugas utama saya adalah menangani dokumen rahasia,” ujarnya.

Mantan perwira militer AS ini juga berbicara tentang “Insiden Roswell ala Inggris.” Seorang pejabat senior menjelaskan kepadanya tentang kesaksiannya. Hal ini mengacu pada insiden UFO (Rendlesham Forest Incident) pada 1980 silam di hutan Rendlesham, Sufolk, Inggris.

Mantan perwira militer AS itu mengatakan, “ Ia (perwira militer) adalah orang pertama yang menceritakan tentang Insiden Rendlesham Forest. Pada 1987, ia datang ke pangkalan Angkatan Udara kami. Sebelumnya ia pernah aktif selama 11 tahun di stasiun komunikasi di utara London. Itu adalah sebuah stasiun yang digunakan bersama AS – Inggris. Saat terjadi peristiwa Rendlesham Forest, kebetulan perwira itu masih bertugas di sana.”

Mantan perwira militer AS itu bahkan mengungkapkan, bahwa ia tahu persis beberapa rekannya tewas karena berbicara fakta tentang UFO kepada kalangan luar.

“Saya terikat perjanjian menjaga rahasia itu, selama 25 tahun dilarang bicara tentang apa yang saya lihat, baca, dan semua yang saya saksikan atau materi yang saya dengar. Namun sekarang, saya tidak lagi terikat oleh perjanjian itu, dan saya bisa bebas berbicara secara spesifik tentang hal terkait,” katanya.

Menurutnya selama ini pemerintah selalu menyembunyikan fakta-fakta itu, ia tidak ingin melakukan sesuatu yang membahayakan keamanan nasional, tapi publik layak mengetahui jawabannya.

Laporan terkait menyebutkan, bahwa mantan perwira militer AS itu telah melaporkan informasi terkait kepada MUFON atau Mutual UFO Network Inc, sebuah organisasi penelitian UFO yang berbasis di Amerika Serikat.  Sekarang organisasi penelitian UFO itu tengah menyelidiki keadaan terkait mantan perwira tersebut.

“Saya pribadi pernah menangani, mengkaji dan menyerahkan ribuan eksemplar data terkait proyek penelitian UFO/ET. Saya ingin berbagi dengan orang-orang tentang sesuatu yang saya ketahui, dan saya berharap seseorang bisa secara efektif memanfaatkannya untuk diungkapkan kepada publik,” kata mantan perwira militer AS itu dalam laporannya. (Secretchina/joni/rmat)

Share

Video Popular