Seorang wanita tiba-tiba menghilang dalam sebuah wawancara langsung (live) di televisi yang telah membuat banyak orang bertanya-tanya apa yang terjadi.

Video ini ditayangkan di Sports Center di jaringan televisi Norwegia TV2 ketika seorang wanita yang berdiri di latar belakang orang yang diwawancarai, tiba-tiba menghilang di balik wanita lain.

Hal itu terekam oleh seorang reporter ketika sedang melakukan wawancara di sebuah bandara.

Dalam latar belakang wawancara tampak seorang wanita yang berjalan melewati sebuah troli bagasi sambil menyapa wanita ke-2, wanita ke-2 yang berdiri di belakangnya tampaknya lenyap setelah dilewati oleh wanita pertama.

Sementara beberapa pihak mengatakan bahwa itu adalah sihir, pendapat lain mengatakan bahwa dia berjalan di belakang wanita pertama. “Lihatlah kakinya, Anda dapat melihatnya pergi,” kata salah satu pemirsa acara tersebut kepada Mirror.

Rekaman wawancara itu telah diupload ke Imgur, dan telah dilihat jutaan kali sekarang.

“Mungkin saja itu bisa merupakan sebuah presisi yang kebetulan, tetapi Anda hampir tidak dapat melihatnya berjalan di balik wanita pertama, yang seharusnya dapat jelas terlihat,” tulis pemirsa yang lain. Anda dapat melihat video lengkapnya. (Epochtimes/Osc/Yant)

http://www.theepochtimes.com/n3/1995774-woman-vanishes-during-live-tv-broadcast/

Share

Video Popular