Ada yang pernah mengatakan bahwa Mars kemungkinan pernah tertutup lautan besar, mencakup hampir setengah dari belahan bumi utara planet merah, sekarang, pemburu UFO mengklaim dia telah menemukan bukti tersebut.

Di antara batu-batu di permukaan Mars, para penggila alien telah melihat apa yang dia katakan sebagai ikan besar yang telah membatu. Foto itu diambil oleh pengembara NASA’s Curiosity, dan meskipun mengkritik lembaga tersebut atas penghamburan uang untuk perjalanan ‘memancing’ mereka, namun ia mengklaim ini adalah salah satu yang layak untuk dipasang di “wall” nya.

Dalam foto hitam putih yang diambil pada tanggal 23 Maret kemarin dari ‘Right B Navcam’ tersebut, lanskap Mars dapat dilihat penuh dengan batu-batu besar. Melihat ke bagian bawah foto, adalah di mana Scott C. Waring, editor “UFO Sightings Daily”, mengklaim penemuannya tentang bukti adanya lautan yang menghuni Mars kuno.

“Saya kira ini adalah kisah tentang sesuatu yang tidak dapat meloloskan diri, karena seorang ahli “penggulung” dapat melakukan apapun,” tulis Waring.

‘Ini sesuatu yang begitu bagus, saya memilki foto mengenai hal ini atau Anda tidak akan percaya.Tahun lalu NASA mengumumkan bahwa ada lautan di Mars dan hal itu terlihat banyak seperti Bumi dalam banyak cara,” lanjutnya.

kehidupan di planet mars
Tanda adanya kehidupan di planet mars, yang mungkin pernah terjadi bencana besar yang menghantam planet tersebut, sehingga membuatnya menjadi planet tak berpenghuni seperti sekarang ini.

“Saya kira ikan membatu ini adalah buktinya. Amatilah dari dekat dan Anda akan melihat sirip ekor dan sirip punggung yang dimulai pada sirip punggung belakang dan bergerak ke semua perut ikan. Saya warnai ikan tersebut untuk membuatnya lebih mudah dilihat mata. Ikan itu sekitar setengah meter panjangnya. Sekitar ukuran ikan yang berada di laut, atau salmon kecil. Ini juga menjelaskan tiga perahu yang berbeda yang kami telah temukan tahun lalu,” ungkap Waring dalam tulisannya.

Ini klaim terbaru seputar adanya tanda-tanda kehidupan di planet merah.

Awal bulan ini, seorang pemburu UFO di Perancis melihat bentuk yang tidak biasa dalam foto yang diambil oleh pengembara NASA’s Curiosity Mars, dan mengklaim telah menemukan kayu salib di atas bukit, sebagian tertutup oleh bebatuan. Di sekitarnya adalah apa yang mereka klaim sebagai atap yang ‘diukir indah’, dengan bagian-bagian lengkungan dan terlapisi.

Jika benar pernah ada kehidupan di planet Mars yang kemudian musnah akibat bencana besar yang melanda di sana, bagaimana dengan nasib bumi kita ini ke depannya?

Dengan mengingat adanya ramalan-ramalan kuno dan prediksi-prediksi secara ilmiah tentang akan adanya bencana akhir yang akan menimpa bumi kita tercinta ini, lalu apa yang akan kita persiapkan untuk dapat selamat dari bencana kiamat?. Mungkin benar seperti yang diisyaratkan kepada setiap manusia di dalam keyakinannya, adalah untuk kembali menegakkan standar moralitas sebelum kejadian tersebut menimpa. (ran)

Share

Video Popular