Erabaru.net. Kamar tidur adalah tempat yang sangat pribadi dan spesial bagi setiap orang. Ini erat hubungannya dengan “qi” (aliran energi) dalam tubuh seseorang, dan setelah “qi” dalam tubuh seseorang rusak, maka dapat mempengaruhi hal-hal dalam kehidupan seseorang, seperti hubungan, bahkan kesehatan tubuhnya juga.

Berikut 4 hal yang harus dihindari ditempatkan dalam kamar tidur.

1.Papan atau potret leluhur

Sebuah papan atau potret leluhur biasanya ditempatkan dalam lemari khusus di ruang tamu. Hal ini umumnya,sebagai tanda hormat pada leluhur dan sebagai imbalannya, penghuni rumah berharap mendapat perlindungan dari almarhum leluhur.

Adanya unsur “yin-qi”, dan jika Anda menempatkannya dalam kamar tidur, dapat menyebabkan masalah kesulitan tidur dan perubahan suasana hati juga.

Dalam jangka panjang, itu dapat merugikan hubungan antara kedua pasangan dan menyebabkan depresi atau masalah emosional bagi orangtua.

2. Barang antik

Umumnya barang antik digali ataupun diperoleh dari pemakaman, sehingga dapat berpengaruh buruk, jika menempatkannya dalam kamar tidur Anda.

Mereka adalah sesuatu benda milik almarhum dan penuh unsur “yin qi.” Selain itu mereka membawa unsur yang tidak baik dan berlawanan dengan unsur “Yang qi” yang dimiliki oleh orang yang hidup, jika ditempatkan dalam ruangan yang sama, sepanjang siang dan malam hari .

3. Akuarium besar

Sebuah tangki ikan melambangkan aliran bathiniah yang lancar dari uang, itulah sebabnya kebanyakkan orang gemar menempatkannya di tempat- tempat umum, toko-toko dan dalam rumah juga.

Biasanya, ukuran kamar tidur relatif kecil adanya, sehingga akuarium ikan yang besar akan dapat menghambat kenyamanan dalam kamar tidur Anda.

Namun, dengan menempatkan tangki ikan di tempat yang salah, dapat menyebabkan masalah yang besar dalam kehidupan dan kesehatan Anda.

Hal ini karena, mereka dapat menghasilkan kelembaban, yang dapat mempengaruhi medan energi dalam ruangan kamar tidur, sehingga menyebabkan masalah kesehatan bagi penghuninya.

4. Menggantungkan gambar yang tidak baik

Banyak orang suka menggantung berbagai gambar dalam kamar tidur mereka.

Mereka adalah dekorasi umum yang sebagai ciri, karakter serta kepribadian dari seseorang. Namun, tidak banyak orang yang tahu bahwa, tema dari berbagai gambar ini, sangat penting dan berpengaruh pada kamar tidur sesuai Feng Shui Anda.

Kamar tidur adalah tempat untuk beristirahat, sehingga gambar yang ditempatkan di dalamnya, hendaknya juga harus yang berunsur hangat dan tenang.

Tema yang memberi semangat berlebihan, seperti pertempuran antara berbagai binatang, dianggap tidak pantas dan tidak baik untuk kesehatan Anda juga.(Anai)

Share
Tag: Kategori: KELUARGA

Video Popular