Melansir the Mirror Inggris, suatu pemandangan yang menarik memperlihatkan sebuah UFO segitiga melayang di atas langit kota St. Petersburg, tempat kelahiran Presiden Rusia Vladimir Putin. Selasa (22/3/ 2016) lalu, obyek terbang misterius itu tertangkap kamera Vyacheslav Golovkin.

Tiga lampu menyala statis terlihat mencolok di atas langit mendung.  

Sebuah pesawat terlihat melesat dari atas, sehingga membuktikan objek tersebut adalah Unidentified Flying Object (UFO) atau benda terbang tak dikenal, jadi bukan sebuah pesawat pada umumnya. Dalam tayangan video, objek tersebut terlihat dalam keadaan diam sekitar dua setengah menit.

Objek asing itu yang diunggah di YouTube itu sudah dilihat lebih dari 68.000 kali, dan para netizen pun memberikan beragam komentar terkait objek misterius itu, mulai dari atlit terjun payung hingga lentera Tiongkok.

Sebelumnya, pada tahun lalu, dua UFO terekam kamera menabrak sebuah pesawat tua di atas langit kota St Petersburg, yang tidak lain merupakan kota kelahiran Putin.

Menurut laporan “The Moscow Times,” pada suatu malam April 2012 lalu, terjadi peristiwa ganjil di St. Petersburg, Rusia. Setidaknya ada 4 atau lebih saksi mata menyaksikan objek bercahaya misterius terlihat melayang di atas kota tersebut, dan bergerak tak beraturan, tampak terlihat lebih dari dua titik cahaya menyatu di atasnya. Namun, ukurannya terlihat tidak begitu besar. Sesaat kemudian, langit perlahan-lahan menjadi cerah, dan UFO itu pun lenyap tak berbekas.

Laman The Mirror Inggris sebelumnya pernah memberitakan, bahwa dua warga setempat di St. Petersburg, menemukan mayat dari objek tak dikenal di sebuah lokasi pembangkit listrik tenaga nuklir di sekitar River Kovashi, Rusia.

Menurut peneliti Rusia, tampaknya mayat tersebut bukan ikan atau unggas. Makhluk ini memiliki tengkorak misterius, tidak ada leher dan sayap. Hingga saat ini, para ahli belum dapat mengonfirmasikan spesies dari mayat itu.

“Perlu penelitian lebih lanjut baru bisa memastikan spesiesnya,” kata Yegor Zadereev, ahli biologi dari Institut Biofisika di Krasnoyarsk, Rusia. (Secretchina/joni/rmat)

https://www.youtube.com/watch?v=8TapCbtaPnw&feature=youtu.be

 

Share

Video Popular