Canon luncurkan printer foto compact SELPHY CP1200, sebuah printer mini multifungsi terbaru, dengan sistem pencetakan dan fitur penyesuaian warna, Canon juga menyediakan opsi cetak ukuran kartu ucapan, lengkap dengan fitur pesan, album dekorasi serta menambahkan bingkai untuk foto yang akan dicetak. Untuk harga Canon mematok NT $ 4.990 dolar Taiwan atau sekitar Rp. 2 juta-an.

Printer Foto Compact SELPHY CP1200, hadir dengan tiga pilihan warna hitam klasik, putih dan merah muda romantis, dengan layar LCD warna 2,7 inci, dan sudutnya dapat diatur sesuai keinginan. Selain baterai di dalam body SELPHY CP1200, anda juga bisa menyiapkan baterai eksternal NB-CP2LH yang dipasang langsung pada bodynya.

Praktis di bawa kemana pun dan bisa langsung cetak di tempat, tidak perlu charger eksternal, pengisian penuh mampu mencetak sekitar 54 lembar foto, jadi bisa memenuhi kebutuhan mencetak saat bepergian. Sementara untuk baterai eksternal NB-CP2LH nanti akan diumumkan.

Fitur seperti baterai yang bisa langsung dipasangkan, tombol Wi-Fi, serta kemampuan untuk mencetak lebih banyak foto serta memori indah penggunanya. Jadi, buat anda yang memliki kebiasaan suka hidup di luar, bepergian, serta menangkap ribuan memori indah ketika bepergian, printer foto compact ini benar-benar pas untukmu.

Tidak hanya nyaman namun printer ini juga mudah untuk digunakan. Sekali pakai, printer ini bisa mencetak 54 foto, beda dengan model printer compact lalu yang terbatas mencetak 36 foto saja. Belum lagi tombol Wi-Fi yang bisa memudahkanmu memindahkan foto dari perangkat lainnya.

SELPHY CP1200 dilengkapi dengan fitur penyesuaian warna, selain bisa menyesuaikan kecerahannya secara bebas, juga tersedia 49 jenis warna pilihan, yang kontrasnya bisa disesuaikan dengan warna kesukaan masing-masing.

Dengan fitur pencetakan tanggal yang tersembunyi, sehingga permukaan foto tampak seperti foto yang normal, sementara tanggal atau nama filenya hanya akan tampak ketika dimiringkan, hal ini untuk menjaga keutuhan dan keindahan dari keseluruhan panorama foto tersebut.

Selain bisa merekam tanggal cetak foto juga memudahkan anda melihat foto-foto itu di kemudian hari, atau ketika anda ingin berbagi foto, jadi bisa tahu kapan foto itu diabadikan. Sementara dari sisi harga, Printer Foto Compact SELPHY CP1200 dibanderol NT $ 4.990 dolar Taiwan atau sekitar Rp. 2 juta-an. (Jhon/asr)

Share

Video Popular