Apakah anak Anda terlalu kurus dan terlihat seperti kurang gizi? Apakah Anda kesulitan menemukan cara untuk menaikan berat badan? Jangan khawatir, karena ada solusi untuk Anda! Memasukkan makanan tertentu dapat membantu meningkatkan berat badan pada anak-anak.

Berikut, ada beberapa makanan sehat yang dapat dijadikan solusi untuk menambah berat badan anak .

Mentega

Mentega adalah sumber yang paling sehat dari lemak yang dapat diberikan pada anak-anak yang mempunyai postur tubuh yang kurus. Menambahkan sedikit mentega untuk anak dalam menu makanan harian adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan berat badan anak. Kalori yang padat dalam mentega, dapat menyediakan sejumlah besar nutrisi yang baik untuk menambah berat badan anak.

Susu dan krim

susu dan krim juga merupakan sumber yang baik dari kalori tinggi, yang dapat membantu menaikkan berat badan anak-anak. Pastikan anak Anda mengonsumsi minimal 2 gelas susu setiap hari. Juga menambahkan krim dalam sereal yang di sukai anak anak Anda.

Telur

Telur merupakan sumber protein yang sangat baik. Menyertakan telur untuk anak-anak untuk makanan sehari-hari tidak hanya membantu dalam pertumbuhan dan perkembangan otak anak, tetapi juga memberikan kontribusi kenaikan berat badan. Selain itu, telur juga merupakan sumber yang baik dari vitamin A dan vitamin B12.

Pisang

Pisang kaya akan sumber energi instan dan padat kalori. Mereka menyediakan karbohidrat penting dan beberapa lemak sehat, yang dapat membantu menaikkan berat badan anak Anda.

Daging ayam

Daging ayam juga merupakan sumber protein yang baik. Ini dapat membantu membangun otot tubuh dan merupakan pilihan makanan yang baik untuk menaikkan berat badan anak Anda.

Alpukat

Alpukat adalah buah yang baik dan cocok untuk anak-anak dengan masalah berat badan. Kaya akan lemak alami dan nutrisi yang tinggi dalam buah apulkat, sangat diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh anak. Mengkonsumsi apulkat secara teratur akan menaikkan berat badan yang sehat pada anak-anak.(Anai)

Share
Tag: Kategori: KELUARGA

Video Popular