Erabaru.net. Struktur aneh di gurun Mesir yang terlihat di Google Earth koordinat 30° 1’14.40″N 31°43’17.49″E telah memicu gelombang spekulasi di kalangan pemburu UFO.

Komplek aneh, dalam lanskap tandus di sebelah timur ibukota Kairo, memiliki dua bangunan runcing panjang dikelilingi oleh lingkaran misterius.

Dengan desain futuristik, penampakan tersebut telah mendorong munculnya berbagai pendapat tentang kegunaannya, dan bahkan beberapa percaya bangunan itu memiliki kaitan dengan penelitian UFO.

Keberadaan bangunan tersebut disorot oleh “Secureteam10” yang menjelaskan pada video yang diunggah pada 5 April baru lalu tersebut seperti: ‘pemerintah menutup-nutupi dan aktivitas aktifitas alien sedang berlangsung dan mematikan planet kita’.

Mengomentari video YouTube yang diposting oleh kelompok tersebut, George Gerbanas berkata, “Ini mengingatkan saya pada perang bintang.”

Dennis Huffman bertanya apakah itu ‘pusat rahasia UFO’ pemerintah Mesir.

Namun beberapa lebih skeptis, tidak yakin dengan mengatakan bahwa ada sejumlah penjelasan untuk bangunan tersebut.

Dalam satu posting, Adam Looze menolak apapun yang berkaitan dengan alien dan menyatakan, ‘Itu tepat di sebelah jalan raya. Bagaimana itu bisa merupakan rahasia? “

Pengguna YouTube lainnya berpendapat itu adalah ‘bunker nuklir’, ‘pertanian pasir’ dan ‘markas bawah tanah’ atau ‘tempat peluncuran rudal’. Bagaimana menurut pendapat Anda? (ran)

Share

Video Popular