Erabaru.net. Kita tahu bahwa telur sangat baik untuk kulit. Dan tidak diragukan lagi, putih telur adalah yang terbaik, tapi bagaimana dengan kulit telur? Apakah Anda menggunakan kulit telur pada kulit Anda untuk mengatasi masalahnya?

Ahli kecantikan menyatakan bahwa dengan menggunakan kulit telur pada kulit, dapat mengatasi semua jenis infeksi kulit. Sifat yang hadir dalam kulit telur juga akan membersihkan kulit Anda dan memberikan cahaya alami.

Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda gunakan kulit telur pada kulit Anda.

Mengobati infeksi

Ambil beberapa kulit telur, cuci hingga bersih dan haluskan sampai menjadi bubuk. Dalam mangkuk ,campurkan bubuk kulit telur dengan cuka sari apel dan biarkan beberapa jam.

Oleskan campuran ini pada kulit yang terluka atau mengalami iritasi. Campuran ini efektif dapat menyembuhkan luka Anda, hanya dalam beberapa menit.

Membersihkan kulit wajah

Tambahkan tiga sendok makan bubuk kulit telur dengan satu sendok makan madu, aduk rata.

Terapkan pada kulit wajah yang mempunyai noda dan bekas jerawat ( bekas luka ). Obat ini, efektif dapat membersihkan kulit Anda, hanya dalam 1 minggu.

Kulit cantik bercahaya

Dalam wadah, tempatkan satu butir putih telur dan sedikit bubuk kulit telur, aduk rata.

Terapkan pada wajah Anda,biarkan beberapa saat sampai kering, kemudian bilas sampai bersih. Cara alami ini,dapat membuat kulit Anda bercahaya.

Masker wajah

Dalam wadah, tempatkan satu sendok makan gula putih, satu butir telur putih dan sedikit bubuk kulit telur, aduk rata.

Kemudian, menerapkan masker tersebut pada wajah Anda secara merata, biarkan beberapa saat sampai mengering dan bilas dengan air dingin.

Meremajakan kulit

Untuk memanjakan kulit Anda dan mengembalikan kulit Anda kembali muda, yang Anda lakukan adalah mengikuti cara sederhana ini.

Dalam mangkuk, tambahkan satu sendok makan putih telur, satu sendok teh gula merah dan bubuk kulit telur dari satu telur.

Campurkan bahan-bahan ini dan menerapkannya pada kulit Anda, terutama di daerah di mana ada bintik-bintik hitam dan keriput.

Memutihkan gigi

Sikat gigi Anda dua kali dalam seminggu dengan pasta gigi dari campuran bubuk arang dan bubuk kulit telur.

Cara ini dapat membuat warna gigi menjadi putih bersih dan menyehatkan gusi Anda.

Mecerahkan kulit wajah

Pijat wajah Anda dengan bubuk putih telur dan gel lidah buaya.

Dengan pijat cara ini pada kulit wajah, akan meningkatkan sirkulasi darah dan pada saat yang sama menghilangkan sel-sel kulit mati, dan akan membuat kulit Anda bersinar alami dan memberikan efek mencerahkan.(Anai)

Share
Tag: Kategori: KELUARGA

Video Popular