Oleh: Chen Gang

Setelah pengungkapkan penyadapan dan skandal lain yang menghebohkan, Edward Snowden juga membocorkan sebuah dokumen rahasia yang mengejutkan, tentang sebuah ras dengan kecerdasan jauh lebih tinggi dari manusia, tentang makhluk bawah tanah di dalam matel Bumi!

Snowden mengungkapkan bahwa di antara dokumen yang sempat dilihatnya itu berisi sejumlah materi tentang  spesies yang jauh lebih cerdas dari manusia. Selain itu, isi dokumen juga mengungkapkan tentang sejumlah peristiwa yang pernah terjadi sebelumnya, dan dianggap sebagai peristiwa kebocoran yang dapat dipercaya.

Dalam dokumen rahasia yang berada di tangan Snowden, dijelaskan pula bahwa, Alien merupakan jenis Homo Sapiens cerdas dan tinggal di mantel bumi. Selain itu, dalam dokumen rahasia tersebut juga disebutkan penyelidikan tentang air panas yang menyembur keluar dari celah-celah di dasar laut dan sejumlah peristiwa terkait UFO yang tinggal landas dari dasar laut dan langsung memasuki orbit matahari.

“Sebagian besar orang-orang di Defense Advanced Research Projects Agency-DARPA dan Pentagon yakin bahwa di dalam mantel Bumi ada sosok makhluk yang jauh lebih cerdas dari manusia modern,” ungkap Snowden.

Konon katanya, tidak ada perubahan apapun di mantel Bumi selama miliaran tahun ini, sehingga ada kemungkinan di sana menjadi tempat hunian yang stabil dan permanent. “Besar kemungkinan “makhluk di mantel Bumi itu hidup dalam lingkungan semacam itu, yakni sebuah lingkungan dengan temperatur yang sepenuhnya berbeda dengan suhu di permukaan Bumi. Di sana bisa mempercepat kecerdasan mereka dan terus berkembang.

Dalam dokumen yang dibocorkan itu juga disebutkan bahwa Presiden Obama bisa mendapatkan laporan singkat setiap hari tentang kegiatan makhluk bawah tanah. Dalam spekulasi analis, karena teknologi manusia bawah tanah itu jauh lebih tinggi dari manusia bumi, sehingga jika terjadi konflik, dan memicu perang, maka manusia tak ubahnya seperti semut yang sulit akan lolos dari maut.

Keterangan gambar: Snowden rilis dokumen rahasia tentang keberadaan makhluk bawah tanah. (Internet)
Keterangan gambar: Snowden rilis dokumen rahasia tentang keberadaan makhluk bawah tanah. (Internet)

“Makhluk bawah tanah,” Eksiskah?

Kalau begitu, apakah “makhuk bawah tanah” itu benar-benar ada? Benar atau tidaknya isi dokumen super rahasia itu sulit untuk kita lacak dan buktikan. Selain itu, dokumen terkait juga tidak menyebutkan secara rinci tentang sosok makhluk bawah tanah yang sebenarnya. Namun, karena serangkaian peristiwa yang pernah diungkapkan Snowden sebelumnya, sehingga benar tidaknya pengungkapan itu tidak bisa dikesampingkan begitu saja.

Dalam pandangan ilmuwan, internal Bumi yang dimaksud itu adalah inti (inti luar dan inti dalam) yang berbentuk bulat dengan radius 3500 km di pusatnya, dan di sekelilingnya diselimuti oleh mantel setebal 2900 km, sementara mantel luarnya ditutupi kerak Bumi dengan ketebalan 5 – 7 km.

Berdasarkan arah propagasi gelombang seismik dan kajian lainnya, bahwa di internal mantel Bumi, terdapat permukaan patah di kedalaman sekitar 660 km. Mantel Bumi dibagi menjadi dua lapisan atas dan bawah dengan permukaan patah sebagai batasnya. Namun, pembagian kategori seperti kerak Bumi, mantel Bumi, inti luar dan inti dalam, selalu diklasifikasi berdasarkan refleksi dari kecepatan dan gelombang seismik.

Pada kenyataannya perihal manusia yang berselindung di bawah mantel Bumi itu masih sulit dilacak dan dibuktikan hingga kini. Sebenarnya apa gerangan yang ada di bawah mantel bumi itu, hingga detik ini masih tanda tanya.

Menurut teori Bumi berongga, bahwa jalan yang menghubungkan dunia luar (kita) dengan dunia dalam (hollow earth) terdapat di kutub utara dan selatan. Biasanya dikendalikan oleh medan magnet yang kuat, atau dikenal sebagai “Stargate” (gerbang bintang). Di pusat internal “Stargate” adalah matahari yang bersinar. Ada yang mengatakan itu adalah ruang lain dari ruang tiga dimensi, dan dari ruang inilah UFO itu melesat keluar masuk.

Salah seorang yang mempercayai keberadaan hollow earth (bumi berongga) adalah Laksamana Muda Richard E.Byrd (1929). Dia sangat penasaran dengan teori north pole ini. Dia percaya akan adanya hollow earth.

Dia mengadakan ekspedisi untuk menyelidiki keberadaan hollow earth tersebut. Dia melakukan penerbangan sejauh 1700 mil, ketika ditengah perjalanan dia mengirimkan pernyataan mengejutkan melalui radio.

“Ternyata tidak semua daerah kutub itu es dan salju, saya mendapatkan daerah berhutan yang aneh. Tanaman-tanaman disini seperti berasal dari zaman dahulu. Saya juga melihat beberapa hewan-hewan aneh yang tidak pernah saya temui sebelumnya,” ungkapnya.

Menurut para peneliti, mungkin Richard E.Byrd bukan hanya terbang mengitari kutub, tetapi dia masuk ke dalam cekungan dibalik gunung-gunung es. Mungkin dia masuk kedalam rongga dibalik gunung, dan dia tidak sadar akan hal itu.

Terbetik berita, ketika Laksamana Muda Richard E.Byrd melintasi angkasa di Kutub Utara, ia terperanjat melihat UFO yang melesat dengan kecepatan tinggi dari lubang raksasa. Menurut pengalaman yang dialami  Byrd, pemerintah AS seharusnya tahu ada lubang di dalam perut Bumi, dan menjadikannya sebagai pangkalan di sana. Tidak tertutup kemungkinan di dalam lubang raksasa dihuni oleh “makhluk bawah tanah” dengan kecerdasan tinggi.

Sebenarnya, sejak Januari 1967, satelit cuaca Amerika ESSA3 menangkap sebuah citra yang diduga lubang di pusat Kutub Utara, dan teori bumi berongga pun seketika bergema kala itu. Namun, pandangan itu disangkal dengan alasan Kutub Utara ketika itu dalam keadaan gelap sehingga tidak bisa mengambil pemandangan (foto) apa pun.

Belakangan, dari foto yang direkam Apollo 11 dan 16 tampak pemandangan berbentuk bundar yang mirip dengan lubang seperti yang terlihat di Kutub Utara. Dari foto ESSA3 inilah akhirnya keberadaan lubang raksasa itu pun diakui faktanya. Selain Kutub Utara, lubang yang sama juga terekam di Kutub Selatan, bahkan di dalam lubang tersebut tampak suatu objek memancarkan cahaya yang menyilaukan mata.

Ditilik dari “lubang raksasa” yang terdapat di dalam perut Bumi di kedua kutub tersebut, dan UFO yang terlihat di Kutub Selatan, serta “sosok alien di mantel Bumi,” tidak tertutup kemungkinan informasi tentang UFO dan “Makhluk bawah tanah” yang diungkapkan Snowden itu memang benar adanya. Namun, informasi rahasia lain yang diketahui Snowden jauh lebih dari ini.

Meskipun begitu, banyak orang percaya bahwa dia pasti masih menyimpan rahasia lain terkait dengan eksistensi UFO dan Alien di Planet bumi ini. Benar atau tidaknya seperti yang diungkapkan Snowden, tampaknya hanya perlu menunggu dan melihat apa yang akan terjadi ke depannya. (Secretchina/joni/rmat)

Share

Video Popular