Oleh: Su Yang

Selama beberapa dekade, laporan tentang penampakan dan pertemuan dengan UFO tidak pernah berkurang sampai sekarang. Sementara terkait sapi yang hilang dan dimutilasi secara tidak wajar atau peristiwa tentang sapi yang mati dan rumor lainnya juga masih ada sampai sekarang. Meskipun pihak yang berwenang belum memberikan keterangan yang jelas, namun, resmi tidak memberikan penjelasan yang jelas. Di luar dari pihak berwenang menduga makhluk luar angkasa alias alien mungkin tertarik juga pada sapi.

Baru-baru ini, muncul di Youtube sebuah video pendek berdurasi 42 detik, dari tiga foto di antaranya itu, tampak sesosok objek seperti seekor sapi ditarik oleh cahaya UFO. Video yang diupload BigTimeAndy itu mengatakan,  “Ini adalah foto sapi perah yang diculik UFO pada 29 Februari 2016, terjadi di negara bagian Montana, Amerika Serikat. Benar-benar membingungkan.”

Publisher BigTimeAndy juga menjelaskan bahwa fenomena itu disebut pembantaian ternak (cattle mutilation), menunjukkan kematian hingga cacat ternak yang tidak normal, biasanya tidak berdarah dan organnya dipotong/diambil secara tidak wajar. Fenomena mutilasi hewan ini banyak terjadi di seluruh dunia, yang melibatkan domba, kuda, kambing, babi, kelinci, kucing, rusa dan hewan ternak lainnya. Organ yang dihilangkan tanpa pendarahan, terdiri dari telinga, mata, rahang, lidah, alat kelamin dan poros usus.

BigTimeAndy, si penerbit video itu juga menyebutkan, laporan terkait pembantaian ternak tergolong dalam kasus penyelidikan independent dari dua federal di Amerika Serikat, adapun mengenai keaslian video, komentator XDSUPERGAMING mengatakan, “Gambar tersebut tampak seperti hasil proses PS.”

Namun ada juga yang mendukung, menurut penuturan salah satu pembaca Inner Tunes, “Ada beberapa di antara mereka yang keras kepala selalu menganggap itu hanya rumor belaka. Menurut lainnya adalah ketidaktahuan mereka terhadap fenomena yang sebenarnya. Di Amerika Serikat, memang benar-benar ada pemilik peternakan baik itu peternakan berskala besar maupun kecil yang menderita kerugian besar karena (kejahatan alien seperti itu)

Peristiwa serupa juga terjadi di kawasan lain

November 2015 lalu, saluran televisi paranormal Meksiko, Tercer Milenio seperti dikutip “Daily Express” Inggris menyebutkan, bahwa peristiwa ganjil tentang sapi yang organnya diambil tanpa sebab yang jelas itu juga terjadi di provinsi Entre Rios, Argentina. Sebagai catatan, pada September 2015 itu, di kota Villa cool provinsi entre Rios, ada yang melihat tiga ekor sapi betina dan satu ekor sapi jantan, dimana organ dalamnya seperti lidah dan jaringan rahang bawah (termasuk kelenjar liur/parotis) itu telah diambil.

“Kasus pengambilan organ sapi, seperti rahang atau telinga dan jaringan lainnya itu kerap terjadi di sini,” kata Andrea Perez Simondini, Komite Investigasi UFO Argentina.

Selain itu, pengamatan ahli terkait sayatan di badan sapi itu dilakukan dengan sangat professional. Tidak ada pendarahan di sayatan, dan kulit di titik sayatan semuanya dihilangkan, tidak tersisa sedikitpun.

Berdasarkan catatan laporan sejak tahun 1960-an, para ahli menyimpulkan bahwa penyembelihan ternak sapi seperti ini berhubungan dengan pemotongan laser dan teknik bedah profesional lainnya. Sementara jaringan yang dipotong mengandung kelenjar terkait percobaan rekayasa genetika seperti misalnya kelenjar pencernaan, gonad (kelenjar kelamin) dan terkadang juga termasuk otak, bola mata, lidah dan sejenisnya.

Menurut laporan, US Federal Bureau of Investigation (FBI) sebelumnya juga pernah menganalisis kasus-kasus yang ganjil ini pada tahun 1960-1970-an, dan menarik kesimpulan yang tidak bisa dijelaskan dengan logika konvensional.

April 2011 lalu, laman “Daily Mail” Inggris menyebutkan, bahwa beberapa dekade lalu, kasus sapi perah yang dibantai alien pernah dikirim ke Gedung Putih, dan sempat menimbulkan kepanikan di Gedung Putih ketika itu. Sehubungan dengan itu, FBI kemudian mengarsikannya dan menyelidiki kasus tersebut. Menurut dokumen yang dideklasifikasi pemerintah AS, bahwa pada 1970-an setidaknya ada 8000 ekor sapi diduga telah diculik oleh UFO, kemudian setelah dimutilasi dibuang lagi ke bumi. Hal itu disimpulkan karena adanya sapi-sapi yang tersangkut di tiang listrik, sehingga beberapa pihak menentang teori bahwa itu dilakukan oleh orang iseng semata.

Menurut informasi yang tersebar di internet, bahwa pernah ada suatu badan khusus bernama alienabuction.com yang didirikan oleh korban peternakan di Amerika Serikat. Mereka menstatistik hingga Desember 2009, menyebutkan bahwa satu juta ekor sapi hilang secara misterius, dan mereka menduga sapi-sapi itu telah diculik oleh alien. Kasus hilangnya sapi yang aneh itu terutama terjadi di California, namun, kasus yang ganjil itu juga sering terjadi di 27 negara bagian lainnya. Di Amerika, bisa anda saksikan banyak papan pengumuman yang bertuliskan “Alien, leave our cows alone!”

Keterangan gambar: Di kalangan masyarakat ada kalender yang mencatat tanggal sapi diculik. (internet)
Keterangan gambar: Di kalangan masyarakat ada kalender yang mencatat tanggal sapi diculik. (internet)

Badan tersebut juga mengatakan bahwa kasus serupa juga pernah terjadi di Eropa dan Rusia. Menurut laporan dari peternakan setempat, bahwa akan terdengar suara melenguh sapi ketika hewan itu diculik, namun hanya sesaat, karena tak lama setelah itu menjadi hening. Selain itu, para pemilik peternakan juga melihat kalau produk susu sapi mereka tidak pernah hilang, hanya sapinya yang diculik.

FBI menambahkan teori baru soal kasus ini, “Mutilasi binatang adalah hasil dari perang biologis, atau mungkin kita bisa menyalahkan alien.” (Epochtimes/joni/rmat)

 

Share

Video Popular