Mirip dengan kejadian aneh lapisan tanah yang bisa bernafas pada tahun 2015 lalu. Kali ini terjadi di sebuah trotoar parkir di sekitar dermaga di Cadimare, Italia. Sebuah fenomena lantai lapangan tampak turun naik seakan-akan sedang bernapas, dan mungkin ketika pertama kali melihatnya, kita juga tak bisa menjelaskan dengan akal logika.

Seorang pria bernama Brian Nuttal yang sedang berwisata di Italia, tanpa sengaja melihat sesuatu yang ganjil di sebuah lapangan umum di Cadimare, Italia. Ia melihat sesuatu yang aneh, kemudian berjalan lebih dekat untuk melihat dengan lebih jelas. Saat itulah Ia terperanjat karena melihat permukaan tanah itu bergerak turun naik seakan-akan sedang bernapas.

Terbetik berita, video itu direkam di sekitar dermaga di kota tepi Pantai Cadimare, Italia. Dari tayangan video tersebut, bisa kita saksikan permukaan tanah itu bergerak turun naik seakan-akan sedang bernapas, benar-benar ganjil dan membingungkan.

Menurut penjelasan ahli, itu bukan fenomena supranatural, tapi disebabkan oleh tekanan gelombang ombak laut. Karena gaya pasang surut di Gulf of La Spezia (Teluk La Spezia) di sekitar Cadimare itu sangat kuat, sehingga membuat batu bata di permukaan tanah itu sesekali mencuat ke atas, dan menyebabkan fenomena ganjil seperti sedang mengambil napas.

Dalam tayangan video di Youtube yang berjudul “Il respiro del mare nel piazzale di Cadimare” itu tampak terlihat bagaimana ubin conblock di lapangan tersebut benar-benar bisa bergerak ke atas dan ke bawah layaknya paru-paru manusia yang sedang bernafas.

Banyak netizen yang sampai kini masih menganggap kejadian aneh tersebut, benar-benar sebuah misteri yang belum terpecahkan.

Ada banyak hal yang belum diketahui manusia hingga kini, para ilmuwan mencoba mencari tahu segala sesuatu yang masih misteri. Hingga saat ini, sebagian terpecahkan namun sebagian lagi tetap menjadi misteri. Selain itu juga baru-baru ini ada fenomena ganjil di dunia yang membuat gempar sebagian warga di dunia. (NTDTV/Jhn/Yant)

Share

Video Popular