Oleh: Sui Shi

Para ilmuwan mengklaim, bahwa secara kebetulan mereka telah menemukan sebuah “bentuk kehidupan yang tak terlihat” ketika sedang mencari antimateri, dan kemungkinan sedang memantau kehidupan Bumi.

Sebuah perusahaan optik, fisika nuklir dan energi mengklaim bahwa mereka mendeteksi “bentuk kehidupan yang tak terlihat” di atmosfer Bumi. Perusahaan ini dikelola oleh Ruggero Santilli, seorang warga Amerika keturunan Italia dan ahli fisika nuklir yang kontroversial lulusan Harvard.

Oleh banyak kalangan ilmuwan arus utama, Santilli dianggap sebagai “ilmuwan marjinal.” Namun, menurutnya hal ini dikarenakan “ilmu baru dan unik” itu kerap berseberangan dengan pemikiran (misalnya teori relativitas Einstein) ilmuwan lain, karena itu timbul suara negatif. Ahli Fisikawan nuklir ini mengatakan bahwa awalnya ia menggunakan teleskop Santilli untuk melacak galaksi antimateri, sinar kosmik anti materi di alam semesta, dan hasilnya menemukan keberadaan entitas yang nyata di lingkungan bumi kita yang hanya dapat dilihat melalui teleskop lensa cekung.

Keterangan gambar: Ditemukan “Bentuk kehidupan yang tak terlihat” di atmosfer bumi. Mereka sama sekali tidak bisa dilihat dengan mata telanjang atau dengan teleskop Galileo, tapi mereka terlihat jelas dengan kamera teleskop Santilli. (Video secreenshot)
Keterangan gambar: Ditemukan “Bentuk kehidupan yang tak terlihat” di atmosfer bumi. Mereka sama sekali tidak bisa dilihat dengan mata telanjang atau dengan teleskop Galileo, tapi mereka terlihat jelas dengan kamera teleskop Santilli. (Video secreenshot)

Tim peneliti khawatir bentuk kehidupan tak terlihat ini akan melakukan pemantauan rahasia terhadap Bumi karena telah terlacak.

Teleskop konvensional terbuat dari lensa cembung, sementara teleskop Santilli terbuat lensa cekung yang berlawanan dengan teleskop konvensional. Telekop Santilli masih menunggu persetujuan merk dagang dan hak paten, namun, Santilli yakin teleskop ini telah menemukan bentuk kehidupan yang tak terlihat dengan mata telanjang.

“Ini adalah penemuan yang sangat menggembirakan. Kami belum tahu wujud apa itu yang sebenarnya, mereka sama sekali tidak terlihat secara kasat mata atau dengan telekop konvensional Galileo, namun, mereka terlihat jelas dengan kamera teleskop Santilli,” kata Santilli.

Menurut Santili, sejak peradaban manusia sampai sebelum berita baru ini muncul, manusia selalu menganggap bahwa segala sesuatu yang eksis itu bisa dilihat dengan mata telanjang atau dengan bantuan perangkat optic.

“Instrumen baru yang kami gunakan telah menemukan keberadaan entitas di lingkungan bumi yang tidak kasat mata dengan teleskop konvensional lensa cembung, tapi mereka eksis dan nyata di lingkungan bumi kita, dan hal ini juga telah mengubah pandangan kita sebelumnya, sehingga dengan demikian telah memperluas imajinasi atas pengetahuan kita tentang alam semesta. Mungkin saat ini kita tidak bisa membayangkan kemungkinan dari temuan terkait dan perkembangannya yang luas di masa depan,” tambahnya.

Santilli mengklaim setidaknya telah terdeteksi dua jenis Entitas Bumi Tak Terlihat (Invisible Terrestrial Entities, ITEs). Satu entitas gelap (dibawah kamera digital telekop, background berwarna terang muncul gambar gelap) dan satu lagi entitas cerah (background berwarna gelap muncul gambar yang terang).

Dr. Santilli menyatakan bahwa kedua jenis ITES telah diverifikasi secara independen oleh sejumlah astronom Amerika ilmuwan dan keberadaan mereka dikonfirmasi dalam sebuah kuliah di Klub Astronomi St Petersburg.

Namun, dalam tayangan video yang dipublikasikan di Youtube, Dr. Santilli mengatakan komentar yang sarkastis atas temuan mereka, “Apa sebenarnya entitas-entitas itu harus dijelaskan oleh pemerintah, karena entitas-entitas ini tampaknya sedang melakukan pemantauan secara diam-diam terhadap fasilitas sipil, industri dan militer yang sensitif.”

Dr. George Gaynes, presiden dari perusahaan tersebut sepenuhnya mendukung penelitian terkait.

Keterangan gambar: Santilli percaya teleskopnya telah menemukan bentuk kehidupan lain yang tak terlihat dengan mata telanjang (Video screenshot)
Keterangan gambar: Santilli percaya teleskopnya telah menemukan bentuk kehidupan lain yang tak terlihat dengan mata telanjang (Video screenshot)

“Yang berhasil kita petik atau kita pelajari itu jauh lebh banyak daripada yang dibayangkan sebelumnya. Ada sesuatu yang bisa dilihat dengan mata telanjang manusia atau teleskop konvensional, sebaliknya ada juga yang tak terlihat. Sementara teleskop Santilli memungkinkan kita untuk melihat sesuatu yang tak terlihat selama ini,” katanya. (Zhengjian.org/joni/rmat)

Share

Video Popular