Sebuah pesawat penumpang Cathay Pacific jurusan Seoul – Hongkong beberapa waktu lalu terjadi kasus bunuh diri dalam ruang toilet oleh seorang penumpang pesawat tersebut. Beruntung nyawanya masih tertolong oleh rumah sakit di Hongkong.

Media Hongkong pada Sabtu (23/4/2016) melaporkan bahwa seorang pria etnis Asia Selatan berusia sekitar 31 tahun yang merupakan penumpang pesawat Cathay dengan nomor penerbangan CX411 jurusan Seoul – Hongkong, bersikeras untuk masuk ke toilet pesawat dan mengunci diri. Saat itu pramugari meminta seluruh penumpang untuk duduk dan mengenakan sabuk pengaman menjelang pesawat akan mendarat di Bandara Hongkong pada Sabtu (23/4/2016) sore hari.

Karena pesawat sudah hampir mendarat, pramugari terpaksa menggedor pintu toilet tetapi tidak direspon dari dalam, sehingga pintu baru berhasil dibuka paksa dengan menggunakan kunci setelah pesawat mendarat.

Begitu pintu terbuka, terlihat darah mengalir di leher pria tersebut dan bagian belakang dari body ponsel yang penuh darah tergeletak di atas bak cuci tangan/ wastafel. Di pintu toilet bagian dalam juga terlihat sebuah tali sepatu berdarah berada di atas gantungan. Tidak menutup kemungkinan pria itu telah mencoba untuk gantung diri dan memotong leher untuk mengakhiri hidup.

Penumpang tersebut segera dilarikan ke rumah sakit di Hongkong. Tetapi polisi dalam pemeriksaan di TKP tidak menemukan catatan menyangkut alasan pria tersebut ingin bunuh diri. (sinatra/rmat)

Share

Video Popular