Oleh Lin Dan

Ribuan praktisi Falun Gong etnis Tionghoa dan Barat berkumpul di depan gedung Konsulat Tiongkok  di Manhattan 12th Avenue, New York pada Minggu (24/4/2016) malam untuk mengadakan nyala lilin bersama dalam rangka memperingati 17 tahun Unjuk Rasa Damai Beijing 25 April 1999.

Selain mendesak Partai Komunis Tiongkok/ PKT untuk segera mengakhiri penganiayaan terhadap Falun Gong, praktisi Falun Gong juga menghimbau seluruh lembaga keadilan dunia untuk bekerjasama dalam upaya menghentikan penganiayaan yang dilakukan PKT.

Para praktisi dengan kostum berwarna biru dan kuning duduk rapi bersila di sepanjang tepi sungai samping gedung konsulat. Sejumlah spanduk bertuliskan Falun Dafa baik, Dunia membutuhkan Sejati-Baik-Sabar, Hentikan penganiayaan Falun  Gong, Bawa Jiang Zemin ke Pengadilan dan lain sebagainya berada di sekeliling lokasi.

Di depan barisan mereka terlihat puluhan lotus sebagai  simbol kesucian dan keuletan praktisi Falun Gong memancarkan cahaya berwarna orangnye membuat atmosfir malam itu lebih menyentuh hati.

Ketua Pusat Tuidang Dunia, Yi Rong menyebutkan bahwa telah lebih dari 17 tahun para praktisi Falun Gong di dunia terus tak henti-hentinya untuk melakukan klarifikasi kebenaran, mengekspos kebohongan PKT. Membuat gelombang pengunduran diri para anggota PKT serta organisasi afiliasinya sudah tidak dapat dibendung lagi.

Saat ini sudah tercatat sejumlah 234 juta warga Tiongkok yang menyatakan mundur dari keanggotaan iblis itu. Membuktikan bahwa selama 17 tahun PKT melakukan penganiayaan, selain Falun Gong tidak menjadi jatuh, bahkan berkembang mendunia. Tetapi PKT justru yang ambruk dalam penganiayaan.

Berikut foto-foto kegiatannya.  (sinatra/rmat)

falun-gong-10 falun-gong-9 falun-gong-8 falun-gong-7 falun-gong-6 falun-gong-5 falun-gong-4 falun-gong-3 falun-gong-2 falun-gong-11

Share

Video Popular