- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Kota Menakjubkan Milik Alien ada di Planet Venus ? (Video)

Tampaknya alien tidak puas dengan hanya membangun di Mars. Gambar yang baru dipublikasikan ini tentang Venus yang tampak sedang menunjukkan adanya ‘kota besar, struktur buatan dan segala macam elemen’.

Menurut salah satu peneliti, bangunan-bangunan tersebut diciptakan oleh beberapa jenis ras alien.

Pemburu alien sekaligus pemilik akun YouTube “mundodesconocido”, telah mengunggah video bersamaan juga menjelaskan kota-kota besar yang dia klaim telah ditemukan ketika menganalisis koleksi foto-foto tersebut. Dia bahkan menciptakan struktur model 3D.

“Bentuk aneh secara buatan seperti perkotaan dan tampaknya memiliki unsur-unsur yang memancarkan cahaya,” katanya dalam video.

permukaan planet venus [1]
Misinya adalah studi bentuk-bentuk tanah dan tektonik, proses dampak, erosi, pengendapan, proses kimia dan interior planet. Setidaknya 85 persen dari permukaan ditemukan tertutup oleh arus vulkanik, yang dapat menjelaskan struktur menonjol itu disebut sebagai ‘kota besar’ dalam klip YouTube.

Dalam videonya, Mundodesconocido membawa pemirsa melintasi ‘kota besar’ di Venus, menunjukkan struktur bangunan di seluruh planet yang bisa jadi merupakan kompleks apartemen alien atau hanya kawah di permukaan.

Gambar-gambar ini berasal dari penyelidikan Magellan yang dikirim ke Venus pada tahun 1989, yang tiba sedikit terlambat dari waktu setahun yang ditetapkan untuk mengumpulkan data. Misinya adalah mempelajari bentuk-bentuk tanah dan tektonik, proses dampak, erosi, pengendapan, proses kimia dan interior planet-planet.

penyelidikan Magellan ke venus 1989 [2]
Mundodesconocido menunjukkan pemirsa daerah yang berbeda dari Venus dan menunjukkan teori konspirasi lain bagaimana menemukan struktur tersebut.

Setidaknya 85 persen dari permukaan tersebut ditemukan tertutup oleh arus vulkanik, dimana dapat menjelaskan struktur menonjol tersebut menunjukkan seperti ‘kota sangat besar’ di dalam klip YouTube.

Scott C. Waring dari UFO Sightings Daily, menerbitkan video YouTube di blog-nya untuk berbagi temuan ini dengan para penggemarnya, serta mengingatkan bahwa seluruh permukaan Venus itu tertutupi oleh struktur-struktur tersebut. (ran)