Oleh: dr. Soe Hyo – Seok

“Hidup penuh semangat” adalah slogan Olimpiade 2016, yang akan memanas¬kan Rio de Janeiro, Brasil, pada bulan Agustus nanti. Banyak atlet dalam berbagai cabang olahraga yang datang dari 200 lebih negara di seluruh dunia akan terlibat dalam persaingan ketat untuk meraih total hadiah 306 medali emas dari 28 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Saya akan menantikan pesta Olimpiade Musim Panas ini, dan menjadi pendukung setia bagi atlet tenis meja dari Korea Selatan. Namanya Yang Ha-eun.

Saya pertama kali bertemu Yang Ha-eun, saat masih menjadi seorang gadis muda, ketika saya mulai ikut mensponsori prospek yang sangat menjanjikan di cabang olahraga tenis meja, olahraga ini selalu menjadi kegemaran saya, sambil mengelola Rumah Sakit Pengobatan Pyunkang Korea di Kota Gunpo, Korea.

Yang Ha-eun adalah siswa sekolah dasar kelas tiga pada waktu itu, dan secara penampilan tampak lebih pendek dari teman sebayanya karena rhinitis alergi yang ia derita dan sering terkena flu biasa.

Ketika dia bermain tenis meja, ia harus mengangkat raketnya setinggi mungkin di atas meja karena kepalanya benar-benar hanya di sekitar ketinggian meja. Pelatihnya sering berkomentar, meskipun dia berbakat, tetapi ia tidak yakin apakah Yang Ha-eun akan mampu tumbuh lebih tinggi lagi.

Namun, saya pikir dia memiliki potensi besar dan mulai merawat Yang Ha-eun melalui resep herbal Korea saya, untuk membersihkan paru-parunya agar melengkapi dan meningkatkan fisik dan staminanya. Dia merespon dengan hasil yang luar biasa pada fisik, stamina, dan pertumbuhannya.

Berikut ini kutipan surat ayah Yang Ha-eun yang dikirim pada saya beberapa tahun yang lalu.

“Meskipun mungkin ada banyak alasan mengapa Ha-eun, yang sering kali sakit, mampu mencapai prestasi luar biasa di sebagian besar kompetisi yang ia ikuti tanpa ketinggalan dari pemain seniornya dalam hal fisik, saya percaya bahwa ramuan herbal Korea untuk membersihkan paru-paru dari dr. Seo Hyo-seok telah membuat kontribusi yang fundamental.

“Yang Ha-eun selalu punya banyak masalah akibat rhinitis alerginya, tapi sembuh sepenuhnya setelah mengonsumsi ramuan herbal Korea yang diresepkan oleh dr. Seo untuknya. Ada peningkatan yang ditandai dalam fungsi kardiopulmonernya. Dia bahkan terhindar dari wabah epidemi flu yang cepat merebak pada saat itu. Sekarang dia jarang sekali terkena flu biasa.

“Dengan peningkatan yang besar pada tubuh dan staminanya, dia sudah tidak memiliki masalah apa pun bahkan seandainya dia melakukan beberapa kali pertandingan dalam sehari.

“Yang paling menakjubkan dari semua ini adalah perbedaan tinggi badannya. Dia tumbuh lebih dari 20 cm saat mengonsumsi ramuan herbal Korea untuk membersihkan paru-parunya.”

Sejak itu, tinggi badan Yang Ha-eun telah melampaui 167,8 cm (saat menginjak tahun pertama sekolah tinggi).

Kondisi fisiknya berada di puncak, sehingga dia memenangkan semua kompetisi tenis meja junior di Korea.

Tahun lalu, dia menjadi juara dunia yang tak terbantahkan dengan memenangkan medali emas di ganda campuran bersama atlet Xu Xin dari Tiongkok di Kejuaraan Dunia pada bulan Mei lalu.

Tahun ini, Yang Ha-eun telah berusia 21 tahun, dan sejauh ini dia telah memenangkan ganda putri di kejuaraan Jerman Terbuka dan Hungaria Terbuka yang diselenggarakan oleh Federasi Internasional Tenis Meja. Saat ini ia berada di peringkat ke-11 dunia di keseluruhan divisi.

Yang Ha-eun juga berhasil menempatkan dirinya di tim tenis meja nasional Korea sebagai unggulan di ganda putri pada Olimpiade yang akan diselenggarakan di Rio de Janeiro, Brasil, pada akhir tahun ini.

Kesehatan yang baik mengaktifkan pertumbuhan

Prinsip di balik pertumbuhan pesat Yang Ha-eun cukup sederhana. Fungsi kardiovaskularnya diinduksi oleh peningkatan kesehatan amandelnya, yang pada gilirannya dibentengi imunitas dan berhasil mencegah timbulnya berbagai penyakit.

Akibatnya, ia bisa tidur nyenyak. Hal ini memastikan sekresi yang tepat dari hormon pertumbuhan yang memungkinkan tinggi badannya meningkat.

Saya mempunyai contoh lain yang menggambarkan prinsip ini: sebuah kesaksian yang dikirim kepada saya oleh seorang ibu dari anak kembar.

Ibu ini memiliki putra kembar identik yang makan persis sama dan tumbuh di lingkungan yang sama. Namun anehnya, si adik lebih pendek sekitar 3 cm dari kakaknya. Setelah pemeriksaan lebih seksama, ditemukan bahwa si adik menderita rhinitis (sinus dingin yang berkelanjutan) sedangkan kakaknya tidak.

Setelah mencari berbagai cara untuk menyembuhkan rhinitis si adik, ibunya mengunjungi saya dan memberikan dia obat herbal Korea untuk membersihkan paru-parunya selama enam bulan.

Setelah enam bulan, tinggi badan si adik meningkat 7,5 cm. Ia menjadi lebih tinggi sekitar 5 cm dari kakaknya.

Ibunya menceritakan kepada saya, bahwa suaminya yang telah menyaksikan pertumbuhan pesat pada sang adik, berkata kepada putranya dengan gembira: “Bagaimana mungkin bahwa kamu tumbuh setiap hari? Ayah benar-benar melihat tinggi badanmu meningkat hari demi hari!”

Jika paru-paru atau “aula hidup”, berada dalam kondisi puncaknya, maka akan membawa semua organ internal lainnya dalam keselarasan dan memungkinkan pertumbuhan.

Peneliti pada pertumbuhan manusia menegaskan, faktor keturunan hanya berperan sekitar 23 persen untuk pertumbuhan anak, sedangkan faktor-faktor seperti gizi, penyakit, tekanan, dan sejenisnya selama fase pertumbuhan memiliki pengaruh lebih besar.

Selain itu, para peneliti sepakat, ketika seseorang terkena flu biasa, maka pertumbuhannya akan berhenti rata-rata selama dua minggu. Jika seseorang terkena flu lima kali setahun, maka akan kehilangan waktu 10 minggu pertumbuhan badannya.

Ketika kesehatan paru-paru dapat ditingkatkan melalui pembersihan paru-paru, maka amandel akan diperkuat, mencegah pilek, demam, dan pilek sinus.

Jika kesehatan paru-paru membaik, maka kesehatan jantung, organ mitra terdekat, juga akan meningkat. Ini juga menghasilkan peningkatan kesehatan perut, dan perbaikan nafsu makan.

Sistem cardiopulmonary (jantung paru-paru) memainkan peran seorang jenderal, dan perut dipandang sebagai ajudannya. Ketika sang jenderal mengambil pimpinan, maka ajudan akan secara alami juga mengikuti jejaknya. Ketika tubuh terasa nyaman, maka kondisi mental seseorang juga akan merasa nyaman, dan tumbuh tinggi secara normal.

Pertumbuhan tulang terkait kesehatan ginjal

Kedokteran Barat juga mengakui bahwa erythropoietin (EPO) adalah suatu hormon yang dihasilkan oleh ginjal dan mendukung pembentukan sel darah merah oleh sumsum tulang. Pengobatan Korea juga memiliki prinsip yang disebut sinjugol, yang berarti bahwa tulang akan tumbuh dengan baik jika kondisi ginjal sehat.

Dan ada keterkaitannya di antara semua organ internal.

Dengan memeriksa hubungan tersebut, kita dapat melihat setelah kondisi paru-paru membaik, maka kondisi jantung akan meningkatkan juga. Peningkatan kesehatan sistem cardiopulmonary akan meningkatkan kesehatan ginjal. Setelah ginjal menjadi lebih sehat, mereka akan dapat menyaring darah lebih efisien.

Dalam kondisi metabolisme yang optimal ini, peningkatan di sumsum tulang akan memungkinkan pertumbuhan sekitar 10 cm per tahun selama fase pertumbuhan kehidupan seseorang.

Saya percaya bahwa kita tidak perlu mengkhawatirkan apakah fase pertumbuhan masih terbuka atau tidak. Sebaliknya, potensi pertumbuhan optimal dan kepadatan tulang sehat akan tercapai ketika akar penyakit yang menghambat pertumbuhan seperti atopi, rhinitis, asma dan sejenisnya, telah diberantas.

Selain itu, jika fungsi paru-paru membaik, kuantitas oksigen yang lebih besar disuplai ke otak, yang akan menyingkirkan sakit kepala. Dengan kepala yang jernih, kemampuan untuk berkonsentrasi meningkat. Hal ini berarti prestasi akademik siswa juga membaik, prestasi kerja juga meningkat pada orang yang bekerja, dan pencegahan demensia pada orangtua.

Semua perubahan untuk tubuh yang lebih baik ini berasal dari kenyataan bahwa paru-paru telah dipenuhi dengan vitalitas. Dalam kasus anak laki-laki kembar tersebut, prestasi akademik si adik yang menduduki peringkat kelima di seluruh sekolahnya, berhasil ditingkatkan menjadi peringkat pertama setelah terapi pembersihan paru-paru.

Cerita di balik berdirinya Klinik Pertumbuhan Pyunkang

Rumah Sakit Pengobatan Korea Pyunkang yang saya kelola ini memiliki cerita yang menarik. Saya membuka Klinik Pertumbuhan yang menjadi bagian dari rumah sakit adalah secara kebetulan. Itu terjadi karena semakin banyak jumlah pasien penyakit “tak tersembuhkan” seperti atopi, rinitis, dan asma, mendapati tubuhnya mulai bertumbuh lagi setelah menjalani pengobatan saya.

Berikut adalah dua contoh dari pasien tersebut

Cerita pertama tentang seorang gadis tahun ketiga di Dongsan High School di Ansan, Korea. Dia diberi julukan siswa No 1 di kelas. Sistem peringkat ini berdasarkan pada tinggi badan siswa, dan No 1 diberikan pada siswa yang terpendek.

Ketika ia menjalani rontgen tulang di sebuah rumah sakit medis Barat, dokter mengatakan lempeng pertumbuhannya telah tertutup sepenuhnya. Ketika si gadis dan ibunya merasa putus asa, direktur rumah sakit menyarankan untuk pergi ke Rumah Sakit Pengobatan Korea Pyunkang. Direktur tersebut mendengar tentang sejumlah kasus pertumbuhan tinggi badan di klinik tersebut.

Sebaliknya, saya malah tidak menyadari adanya keterkaitan masalah tinggi badan ini, sejak dalam tahap awal praktik medis. Namun saya yakin, bahwa resep obat saya dalam merawat rhinitis, asma, dan atopi cukup berhasil.

Tapi setelah dokter medis Barat merekomendasikan saya pada pasiennya, saya menjadi tertarik pada konsep pertumbuhan tinggi badan dan memutuskan untuk membuat pertanyaan formal dan melakukan survei terhadap pasien saya sendiri. Saya mengamati para pasien yang telah mengonsumsi obat herbal Korea saya untuk membersihkan paru-parunya selama empat bulan lebih.

Hasil dari survei ini benar-benar mengejutkan. Saya menemukan bahwa semua siswa yang masih dalam tahap pertumbuhan akan mengalami peningkatan tinggi badannya, tanpa kecuali.

Dalam satu kasus, pertumbuhan siswa SMA naik setinggi 17 cm dalam setahun setelah mengonsumsi herbal Korea untuk mengobati rhinitisnya.

Kisah kedua tentang putri manajer Departemen Kebijakan Kesehatan di Kementrian Kesehatan dan Kesejahteraan Korea.

Saat pertama kali saya bertemu manajer ini, dia merasa sedih berat hati mengatakan: “Meskipun secara akademis anak saya sangat baik, ia sangat pendek badannya. Dia adalah mahasiswa terpendek di kelasnya. Sejak remaja, ia sengaja menghindar melihat mata saya, dan saya merasa dia menyalahkan saya karena bertubuh pendek.”

Manajer ini telah pergi ke banyak rumah sakit untuk berkonsultasi, dan merasa putus asa, sepertinya tanpa harapan saat datang ke klinik saya.

Saya menyarankan putrinya harus mencoba obat herbal Korea untuk membersihkan paru-paru.

Enam bulan kemudian, setelah putrinya mengonsumsi herbal tersebut, ayahnya datang lagi menemui saya. Dia mengucapkan terima kasih dengan sepenuh hati dan berkata: “Putri saya telah tumbuh begitu banyak, bahkan lebih tinggi dari siswa No 10 di kelasnya. Saya bahkan mempunyai waktu minum teh bersamanya saat di rumah!” (Epochtimes/Ajg/Yant)

Bersambung

Dr. Seo Hyo Seok adalah direktur Rumah Sakit Pengobatan Pyunkang Korea, yang memiliki tujuh cabang di Korea Selatan, satu di Stanton University, California, dan satu lagi di Atlanta, keduanya di AS. Dr. Seo termasuk peringkat atas dari Kyung Hee University, Korea, dan telah bertahun-tahun melakukan penelitian untuk mengembangkan formula herbal Pyunkang-Hwan, yang dapat meningkatkan kekebalan dengan memperkuat fungsi paru-paru. Ia telah membantu penyembuhan lebih 155.000 pasien dari berbagai kondisi.

Share

Video Popular