Selama belasan tahun terakhir ini para turis bisa dengan mudah menjumpai panel pembeberan fakta yang berkaitan dengan Falun Gong.

Spanduk-spanduk atau poster bertuliskan ‘Falun Dafa baik’, ‘Mendesak Partai Komunis Tiongkok menghentikan penganiayaan’, ‘’Dunia membutuhkan Sejati-Baik-Sabar’ dan seterusnya beserta sejumlah praktisi Falun Gong yang tanpa mengenal lelah membagikan koran, brosur, souvenir bunga teratai dan memberikan penjelasan atas pertanyaan yang berkaitan dengan Falun Gong, masalah penganiayaan, pengambilan organ yang dilakukan Partai Komunis Tiongkok/ PKT demi klarifikasi fakta kepada masyarakat maupun para turis yang dijumpai.

Adegan seperti ini sudah akrab bisa kita jumpai di berbagai lokasi wisata di dunia. Apa tujuan para praktisi Falun Gong melakukan kegiatan-kegiatan itu?

Bila Anda juga ingin mengetahui jawabannya, silakan mengikuti siaran langsung atau pemberitaan dari parade terbesar Falun Gong yang rencananya diadakan di  New York pada Jumat (13/5/2016) mulai pukul EDT. 11 siang.

13 Mei adalah Hari Falun Dafa Sedunia. Asosiasi Falun Dafa New York selaku tuan rumah akan memperingati hari tersebut dengan menyelenggarakan parade akbar sekalian sebagai pernyataan solidaritas atas mundurnya 236 juta warga Tiongkok dari keanggotaan PKT beserta semua organisasi afiliasinya. Parade akan diikuti oleh puluhan ribu praktisi Falun Gong dari lebih 200 daerah yang tersebar di 50 negara. Barisan pawai akan melalui Grand Central Terminal New York, Bryant Park, Times Square dan beberapa landmark center lainnya.
Acara selain akan disiarkan secara langsung oleh New Tang Dynasty TV melalui TV dan situs web. Juga bisa diikuti melalui mobile global di akun NTDTV Facebook.

Cara mengikuti siaran :
1. URL : ntdtv.com/liveshow

2. Join akun NTDTV di Facebook : facebook.com? NTDCHINESE – Klik Di Sini

 Tampilan panel pembeberan fakta tentang Falun Gong di seluruh dunia (NTD)

Tampilan panel pembeberan fakta tentang Falun Gong di seluruh dunia (NTD)

 

Share

Video Popular