Erabaru.net. Memang sangat menyedihkan bagi mereka yang kehilangan orang-orang tercinta, namun, meskipun sudah tiada secara fisik, jiwa orang yang telah tiada itu tetap masih di sekeliling kita setiap saat.

Jika Anda mengalami lima hal berikut ini, itu pertanda kalian telah “bertemu.”

  1. Mencium bau/ aroma mereka

Roh atau sukma yang pernah akrab dengan Anda bisa mendekati Anda melalui berbagai cara dan bentuk.

Cara yang lebih umum adalah melalui aromanya, bau atau aroma di tubuh setiap orang merupakan rangkaian memori yang terbaik.

Aroma yang dimaksud ini bisa berupa bau tembakau, parfum atau aroma makanan favorit Anda.

Jadi, ingatlah ini adalah pesan yang dikirim dari orang-orang terkasih Anda yang sudah tiada.

  1. Melalui mimpi (Sukma dari kerabat atau teman yang muncul dalam mimpi Anda)

Ini adalah cara kontak atau berhubungan yang agak lazim.

Alam bawah sadar kita jauh lebih bisa menerima dunia spiritual, sehingga membuat roh atau sukma orang di alam lain itu bisa merasuk ke dalam mimpi kita.

Biasanya sangat nyata ketika mimpi bertemu dengan roh seseorang, entah itu roh kerabat atau sahabat karib kita.

Mungkin Anda tidak akan menyadari kalau anda itu sedang bermimpi.

Coba bayangkan atau renungkan baik-baik hal-hal yang terjadi dalam mimpi itu, karena bisa jadi itu adalah roh / sukma dari kerabat atau sahabat Anda yang datang menemui Anda melalui mimpi.

  1. Barang anda tiba-tiba hilang begitu saja.

Jika Anda bisa meningat sesuatu dengan jelas bahwa barang Anda semula memang tidak berada di posisinya yang sekarang, mungkin Anda akan curiga sambil bergumam, “Jangan-jangan saya sudah gila. Bisa jadi ini mungkin kerjaan iseng dari kerabat atau sahabat Anda yang telah tiada, sepertinya terdengar agak konyol, tapi tidak perlu panik, mungkin ia hanya ingin bercanda dengan Anda.”

  1. Tiba-tiba tercetus ide/ pemikiran yang tidak biasa

Mungkin secara tiba-tiba Anda akan mencetuskan ide atau pemikiran yang tidak biasa, bahkan dalam batin Anda merasa dikendalikan oleh orang lain.

Ini mungkin merupakan suatu tanda, bahwa orang-orang tercinta Anda yang telah tiada itu masih mengiringi Anda.

Jika Anda merasa ada sesuatu pemikiran / keinginan yang bukan terlintas dari dalam hati Anda, coba luangkan sedikit waktu dan analisa lalu renungkan pemikiran itu.

Terutama ketika batin Anda sendiri itu mulai dialog dengan Anda, seakan-akan ada sosok lain dalam hati anda itu dan sedang berbicara dengan Anda.

  1. Tanda-tanda dalam upacara pemakaman

Roh kita akan menghadiri pemakamannya sendiri, menerobos keluar masuk di dalam ruangan, mencoba untuk menghibur sanak famili dan memberi mereka beberapa tanda supaya tenang.

Biasanya, orang-orang yang terlalu larut dalam kesedihan, tanpa sadar akan mengabaikan tanda-tanda ini.

“Coba perhatikan dan amati baik-baik hal-hal yang terjadi di sekeliling saat menghadiri upacara pemakaman, karena bisa jadi itu menyiratkan atau mengandung beberapa pesan,” kata James Van Praagh, seorang spiritualis termahsyur asal Amerika. (Secretchina/joni/rmat)

Share

Video Popular