JAKARTA – Praktisi Falun Gong atau Falun Dafa di Jakarta turut menyemarakkan penyelenggaraan GP Ansor Cup Jakarta Selatan yang diselenggarakan di  Lapangan Futsal, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016). Kehadiran praktisi Falun Gong dalam rangka memenuhi undangan pengurus Gerakan Pemuda Ansor  Cabang  Jakarta Selatan.

Pada kegiatan ini, praktisi Falun Gong menunjukkan genderang pinggang dengan membawa sebanyak 4 lagu yang mengabarkan tentang Falun Dafa di depan tamu utama undangan GP Ansor CUP yakni Anggota DPRD DKI Jakarta dan sejumlah fungsionaris GP Ansor DKI Jakarta.

Tak hanya menampilkan genderang pinggang, sejumlah praktisi Falun Gong turut memberikan rangkaian bunga lotus yang terbuat dari kertas beserta brosur penjelasan tentang Falun Dafa. Menjelang akhir acara, tamu VVIP yakni musisi Ahmad Dani Prasetyo juga hadir di tengah kesibukannya dalam beraktivitas. Tak lupa, praktisi Falun Gong menyerahkan sovenir yakni bahan-bahan tentang penjelasan tentang Falun Gong.

Melansir dari situs id.falundafa.org Falun Gong atau Falun Dafa adalah metode latihan yang berlandaskan prinsip Sejati-Baik-Sabar. Latihan ini juga disertai metode pengolahan jiwa dan raga. Melalui olah raga disertai dengan lima perangkat latihan termasuk meditasi. Sedangkan melalui olah jiwa berlandaskan pada prinsip Sejati-baik-sabar.

Selama puluhan tahun sejak Falun Dafa diperkenalkan ke masyarakat secara luas sejak pertama kali pada 1992 kini telah menunjukkan manfaat bagi jiwa dan raga bagi yang berlatih Falun Dafa. Mereka yang berlatih mendapatkan banyak manfaat mulai dari kesehatan secara jiwa dan raga serta penerapan prinsip Sejati, Baik, Sabar dalam keseharian mereka. (asr)

Menyerahkan suvenir kepada panitia
Menyerahkan suvenir kepada panitia

dafa-ansor-cup

Musisi Ahmad Dani Prasetyo menerima kenangan berupa bahan pengenalan Falun Gong atau Falun Dafa
Musisi Ahmad Dani Prasetyo menerima kenangan berupa bahan pengenalan Falun Gong atau Falun Dafa

 

Share

Video Popular

Ad will display in 09 seconds