Terlepas dari mengonsumsi jus lemon, orang juga menggunakannya untuk membuat lemon tea. Beberapa orang juga mendapat manfaat perawatan kulit dari mencuci wajah dengan lemon tea. Mungkin ada beberapa alasan mengapa Anda harus mencuci wajah Anda dengan lemon tea.

Mengobati jerawat

Jerawat adalah penyakit kulit yang biasa dialami oleh para remaja. Lemon tea mengandung antibakteri dan antijamur yang sangat efektif melawan bakteri penyebab jerawat.

Menghilangkan komedo

Dengan sifat antibakteri yang kuat, jus lemon atau lemon tea sangat efektif untuk menghilangkan komedo Anda.

Menghilangkan minyak berlebih pada wajah

Kulit yang berminyak merupakan masalah bagi banyak orang. Wanita lebih terganggu oleh jenis kulit yang berminyak dan lemon tea ini sangat efektif dalam menyingkirkan minyak berlebih pada kulit wajah. Anda dapat menggunakan kapas yang direndam dalam jus lemon dan oleskan pada wajah dengan lembut.

Memutihkan gigi

Karena kenyataan bahwa lemon memiliki kekuatan pembersihan serta pemutihan gigi yang besar, sehingga ada sebagian besar pasta gigi, juga mengadung jus lemon didalamnya. Anda dapat menyingkirkan bintik-bintik gelap dari gigi selamanya dengan menggunakan pasta gigi yang diberi sedikit jus lemon dan gosok gigi dengan lembut.

Menghilangkan bintik hitam

Timbulnya bintik-bintik gelap (hitam)adalah masalah umum bagi pria dan wanita. Menghilangkan bintik-bintik hitam tidak mudah. Terkadang orang bahkan berpikir tentang operasi untuk menghapusnya. Namun, dengan menggunakan lemon tea, Anda dapat menghilangkan bintik hitam secara efektif.

Membersihkan kulit

Sebagai bahan pembersih wajah yang alami, maka lemon telah diterima di seluruh dunia. Anda dapat menggunakan jus lemon atau teh dan gosok secara lembut pada kulit tubuh untuk menghilangkan kotoran lainnya dari kulit, terutama dari wajah Anda. (Anai)

Share

Video Popular