Oleh: Su Fei

Salah satu misteri yang belum terungkap didunia ini adalah adanya makhluk luar angkasa yang bernama alien. Apakah alien itu nyata dan eksis?

Sebelumnya banyak orang yang mengirim foto dengan gambar pesawat alien. Namun, kali ini pria asal Jerman ini mengirimkan sebuah video ke SecureTeam10.

SecureTeam10 adalah sebuah kelompok para ahli Amerika yang bekerja untuk menemui bukti keberadaan alien. Ahli UFO menemukan sebuah menara raksasa di permukaan bulan.

“Menurut mereka itu adalah sebuah bangunan yang terlihat seperti benteng berwarna putih,” ujar salah satu ahli UFO seperti dikutip dari Daily Mirror.co.uk.

Menara raksasa yang disinyalir sebagai benteng berwarna putih itu ditemukan oleh seorang pria Jerman. Ia mengirimkan rekaman tersebut kepada SecureTeam10 yang kemudian mempostingnya di saluran Youtube setelah proses penyuntingan.

Penampakan menara raksasa di permukaan Bulan, terlihat seberkas bayangan panjang di samping menara.  (Internet)
Penampakan menara raksasa di permukaan Bulan, terlihat seberkas bayangan panjang di samping menara. (Internet)

Menurut kabar, foto-foto itu diambil oleh satelit pengorbit bulan, dalam tayangan video tersebut, tampak sebuah obyek yang tak biasa di bulan. Obyek itu terlihat seperti sebuah bayangan hitam yang memanjang.

“Kami temukan struktur sangat aneh yang menjulang di permukaan, serta beberapa benda anomali lainnya di atas permukaan yang pasti tidak berbaur dengan sisa batu dan kawah di sekitarnya. Jadi, kami memperbesar gambar agar dapat melihat obyek utama,” ujar Tyler Glockner, salah satu ahli dari Secureteam10.

Menurutnya, bangunan itu terlihat seperti sebuah benteng, anda bisa lihat bayangan panjang dan besar dari obyek tersebut, berbaring melintang di permukaan bulan. Dalam foto terkait, obyek itu tidak terlihat seperti sesuatu yang lain. Belum ada tanggapan dari lembaga antariksa seperti NASA atau ESA mengenai penemuan ini. (Secretchina/joni/rmat)

Share

Video Popular