Laura Bretan gadis berusia 13 tahun tampil memukau di ajang  Amerika Got Talent 2016. Suara emasnya yang sempurna membuat penonton bersorak, dan tim juri yang ‘kejam’ akhirnya menekan tombol emas, sambil terharu meneteskan air mata.

“Sulit dipercaya. Apa yang membuatnya bahkan lebih baik adalah kenyataan bahwa Anda adalah seperti orang yang manis. Jadi yang rendah hati. Bahkan tidak menyadari betapa menakjubkan Anda,” komentar Simon Cowel salah satu juri.

Penampilan Laura yang sederhana saat naik ke panggung, pakaiannya kelihatan polos, sepasang mata yang besar dan terang terlihat polos dan indah. Ketika naik panggung masih kelihatan sedikit gugup, tapi ketika dia buka mulut buka suara, membuat semua yang melihatnya tercengang!

Apa yang diraih Laura, bukan sembarangan, mengingat persaingan “Talent Show” Amerika Serikat semakin ketat, standar para juri semakin lama semakin tinggi. Satu persatu peserta kontes dieliminasi oleh tim juri yang ‘kejam,’ hingga Laura berhasil merebut hati para juri, dengan suaranya yang memukau. Lalu apakah ini benar-benar suara seorang gadis kecil berusia 13 tahun?

America Got Talent, adalah ajang pencarian bakat terbuka untuk segala usia.  Di ajang ini ditampilkan beragam bakat, seperti penyanyi, penari, pelawak, dan bakat-bakat bintang lainnya. Semua berlomba-lomba untuk kesempatan memenangkan ‘hati’ Amerika dan hadiah. (lim/rmat)

https://www.youtube.com/watch?v=xCoxGV7j71c

Share

Video Popular