Kebakaran hutan skala besar terjadi di Los Angeles County, pada Sabtu (4/6/2016) sore. Pihak berwenang mengatakan api telah menyebar ke pinggiran kota Los Angeles dari Calabasas dan sekitarnya. Kebakaran di sekitar 500 hektar tanah, memaksa petugas mengevakuasi sekitar 5.000 orang. Helikopter dan ratusan petugas pemadam kebakaran terlibat dalam aksi pemadaman api.

Menurut laporan CNN, Biro Keamanan Umum Los Angeles, Jeffrey Gordon mengatakan bahwa api  muncul di Mulholland Jalan Raya Calabasas akibat  sebuah truk pickup menghantam tiang. Saksi mata mengatakan ketika tiang listrik roboh, trafo meledak, dan menyebabkan api  membakar.

Menurut Gordon,ada 5.000 warga dievakuasi. Dilaporkan bahwa warga dievakuasi sementara ke tempat penampungan terdekat Sekolah Tinggi Agoura.  Tercatat lebih dari 300 petugas pemadam kebakaran berpartisipasi dalam pemadaman api.

Petugas pemadam kebakaran menyatakan bahwa untuk mengendalikan api masih butuh waktu. Angin membawa uap air dari pantai, yang akan membantu petugas pemadam kebakaran memadamkan api. (ntdtv.com/rmat)

https://www.youtube.com/watch?v=pd_lLvmTZvs

Share

Video Popular