Erabaru.net. Banyak orang ingin menurunkan berat badan, ada banyak artikel cara efektif menurunkan berat badan, meskipun artikel ini terlihat juga demikian, tetapi ini merupakan pengalaman pribadi dari Mr. Tanner Baze seorang instruktur kebugaran di Atlanta, Amerika Serikat, mari kita lihat bagaimana dia melakukannya.

Mr. Baze menerbitkan sebuah artikel di situs Thrillist di Amerika Serikat, dia pribadi sangat menyukai makanan yang ditambahkan keju, dia tahu kalori keju tinggi, tetapi tidak tahu persis berapa tinggi, sampai beberapa tahun yang lalu dia mulai serius mempelajari “jumlah kalori” dari setiap makanan, dia tiba-tiba menyadari bahwa 1/4 cangkir keju akan menambahkan 100 kalori dalam makanan.

Sejak saat itu ia menjadi sangat berhati-hati memperhatikan jumlah kandungan kalori pada apa yang dia makan. Contoh 2 sendok teh selai kacang, kalorinya 190. Masalahnya adalah, pada waktu orang mengoleskan selai kacang tidak mungkin hanya 2 sendok teh, bukankah demikian ?

Kita semua tahu bahwa “ketekunan” adalah kunci untuk penurunan berat badan yang sukses, tetapi orang yang memiliki ketekunan tersebut benar-benar jarang. Mr. Baze mengatakan, dengan memahami berbagai jenis makanan, “masing-masing” ukuran dan jumlah kalorinya, menjadi faktor kunci dalam keberhasilan penurunan berat badan.

Ketika kita makan sering menambahkan topping, keju, salad dressing, atau bahan lainnya yang berkalori tinggi untuk menambah rasa pada makanan, dari waktu ke waktu menjadi kebiasaan, tanpanya akan terasa hambar.

Jika Anda mulai menghitung Anda makan beberapa banyak keju, selai, saus salad, atau bumbu makanan ringan, berapa banyak kalorinya, ketika Anda menjadi sangat berhati-hati apa yang Anda makan, itu akan membuat Anda lebih berhati-hati dan membatasi makanan, dengan demikian dapat membuat berat badan Anda berkurang.

Share

Video Popular