Oleh: Su Fei

Heise adalah seorang gadis remaja 19 tahun dari Rancho Cucamonga, California, Amerika Serikat. Sejak kecil, ia dapat melihat tubuh manusia bisa memancarkan cahaya dengan warna yang tidak sama. Setelah tumbuh agak besar, ia mulai memperhatikan lingkaran-lingkaran cahaya itu mengandung arti yang tidak sama. Ketika ia melihat seseorang dikelilingi dengan warna hijau atau cahaya keemasan, itu menandakan jasmani atau fisik orang tersebut normal, sementara kalau yang tampak adalah warna coklat, itu menandakan orang bersangkutan menderita penyakit.

Sama seperti gadis remaja lainnya, Heise juga berasal dari keluaga biasa, tidak ada keunikan lain. Ibu Heize memiliki sebuah toko khusus menjual hewan piaraan. Sejak masa kanak-kanak, dimana setiap saat melukis, Heise selalu menggambar pelangi yang berwarna-warni di sekeliling tokoh, tanaman atau pohon yang dilukisnya.

Suatu ketika, salah seorang teman keluarga Heise yang bernama Lori, dimana ketika ia dan Charles suaminya bertamu ke rumah Heise, untuk pertama kalinya, ia baru tahu kalau Heise memiliki rahasia pada “sepasang mata saktinya.”  Heise mengatakan kepada Lori bahwa warna cahaya yang dilihat di sekeliling suaminya itu adalah cokelat.

“Tandanya ia sakit dan sangat serius,” kata Heise.

Apa yang dikatakan Heise ini membuat Lori terkejut bukan main, kemudian pada keesokannya Lori membawa suaminya ke rumah sakit untuk medical check up. Dua hari hari kemudian, seorang ahli onkologi meneleponnya dan mengatakan bahwa suaminya didiagnosa menderita kanker, ada tumor ganas di dalam tubuhnya!

Heise, gadis remaja berkemampuan supranatural, matanya bak sinar-x dapat menembus pandang organ dalam tubuh manusia. (Internet)
Heise, gadis remaja berkemampuan supranatural, matanya bak sinar-x dapat menembus pandang organ dalam tubuh manusia. (Internet)

Selain dapat melihat lingkaran cahaya di sekeliling tubuh seseorang, mata Heise bahkan juga mampu menembus (pandang) organ dalam tubuh manusia, melihat dengan jelas seperti “mesin sinar-x” kondisi dalam tubuh seseorang. Kepada BBC yang mewawancarainya, Heise menuturkan, “Medan penglihatan saya dapat dialihkan ke fungsi lain untuk menelusuri dan mengamati kondisi jeroan (isi organ dalam) seseorang. Tapi ada kalanya, Anda sebenarnya tidak ingin tahu tentang seluk beluk tubuh semua orang, sehingga kemampuan ini membuat saya risau, karena saya sendiri sangat takut dengan semua yang saya saksikan.”

Para ahli medis merasa sangat penasaran dengan kemampuan Heise ini, namun mereka juga tidak berdaya, karena tidak mampu menjelaskan secara rasional.

Sementara itu, seorang gadis lain dari kota Saransk, Rusia yang bernama Natasha Demkina (17), juga memiliki kemampuan seperti Heise, gadis remaja ini memiliki kemampuan supranatural, mata sinar-x.

Melansir laman “PravdaReports”Rusia, sejak usia 10 tahun, Natasha menemukan dirinya memiliki kemampuan ini, ketika itu, Natasha tiba-tiba berkata pada ibunya, ia bisa melihat aliran darah di pembuluh darahnya, tapi, tidak ditanggapi ibunya, karena ia pikir putrinya sedang bercanda. Namun, tak lama kemudian, Natasha kembali menggambarkan suasana organ dalam tubuh ibunya. Karena masih kecil dan tak tahu istilah medis, Natasha menggambarkan bahwa ginjal seperti kacang, dan dalam perut manusia banyak saluran pipa (maksudnya usus), sontak saja ibunya pun terkejut dan mulai menarik perhatiannya.

Ibunya berusaha menyembunyikan keistimewaan Natasha. Namun kabar tentang keunikan Natasha menyebar dari mulut ke mulut. Dan setelah berita itu tersebar, makin banyak yang mengetahui kemampuannya setelah sebuah stasiun televisi meliput Natasha. Sejak itu rumahnya menjadi rujukan orang-orang sakit, mereka berharap Natasha menggunakan kekuatannya untuk menyembuhkan mereka, orang-orang yang menunggu pun mengantri hingga hampir seratus meter. Sejak Natasha menemukan kemampuannya itu, pasien yang ditanganinya dengan mata sinar x-nya itu sudah lebih dari 10,000 orang.

Kabar tentang kemampuan supranatural Natasha seketika juga menarik perhatian media, seorang wartawan Inggris kemudian mengundang Natasha ke London, meminta Natasha mendiagnosis penyakit beberapa pasien dalam tayangan yang disiarkan secara langsung di sebuah program televisi di London. Anehnya, kesimpulannya dengan hasil diagnosis pasien di rumah sakit itu sepenuhnya cocok. Namun, sayangnya, tidak ada satu pun tokoh dari komunitas ilmiah yang dapat memberikan bukti mereka di tempat. (Secretchina/joni/rmat)

Share

Video Popular