ERATO, perusahaan yang menggalang dana di platform Kickstarter, meluncurkan Apollo s7, sebuah earbud Bluetooth wireless yang diklaim paling kecil di dunia. Meskipun kecil, tapi kualitas suara dijamin tidak mengecewakan, selain itu juga terasa nyaman tanpa diganggu oleh kabel lilitan kabel panjang.

Apollo 7s ini dilengkapi dengan yang merupakan chargernya, benar-benar praktis dan nyaman. Satu-satunya yang harus Anda perhatikan apabila memiliki earbud yang mungil ini adalah hati-hati jangan sampai hilang karena bentuknya yang kecil mungil.

Ini adalah earbud wireless yang dirancang khusus tahan air. Dibandingkan dengan produk sejenis lainnya, Apollo 7s tidak dilengkapi dengan pelacakan kebugaran, sensor detak jantung, atau penyimpanan internal, fungsi utamanya untuk menelepon dan kontrol musik.

Meski mungil, earbud ini dilengkapi dengan mikrofon untuk mendukung panggilan suara, terdapat tombol fisik untuk mengatur volume dan memilih lagu/musik. Meskipun kecil, tapi kualitas suaranya dijamin tidak mengecewakan, dapat menangkap suara pengguna dengan sangat baik saat pemanggilan, dan kualitas panggilan juga sangat jelas sempurna.

Karena masih dalam tahap prototipe, penggunaan earbud ini masih belum sempurna. Titik koneksi antar kedua earbud masih lemah. Sementara daya tahan saat pengisian penuh hanya sekitar 3 jam, sedikit agak lemah.

Earbud ini tersedia dalam warna pilihan yang bervariasi, bodinya dibalut dengan bahan logam, ada warna yang paling disukai saat ini yakni rose gold, emas, hitam abu-abu dan silver yang sangat mirip dengan warna laptop MacBook besutan Apple. Untuk harga dibanderol $ 299 atau sekitar Rp. 3.8 juta, dan barangnya diperkirakan akan dikirim pada pertengahan 2016 ini. (Jhon/asr)

Share

Video Popular