Orang jaman sekarang anak terlalu sedikit, ada yang hanya mempunyai seorang putri tunggal, tentu saja, akan menjadi permata hati orang tuanya, banyak orang yang tidak ingin putrinya segera menikah, memiliki banyak rencana dan harapan untuknya. Di sini, situs glamour.com Inggris, mengumpulkan informasi yang cukup menerbitkan empat harapan ayah terhadap pernikahan putrinya, beberapa kata sederhana, tetapi mengandung makna cinta yang besar:

  1. Ayah selalu berharap putrinya dalam menghadapi pernikahan akan memiliki kesadaran seperti ini, dia dan suaminya harus mampu menyadari bahwa pernikahan tidak selamanya berada dalam kesenangan, ketika menghadapi hal yang tidak senang, bersedia mematuhi tidak akan gampang menyerah ketika melalui badai cobaan. Karena ada seorang ayah berkata, saya melihat terlalu banyak orang ketika mengalami kesulitan dengan gampang menyerah, ketika pernikahan tampaknya menjadi sulit, pada kenyataannya, hanya perlu mempertahankannya maka dengan sederhana dapat melewati masa krisis tersebut.

2. Ada seorang ayah mengatakan bahwa ketika istrinya sedih atau frustrasi, dia bisa selalu tepat waktu untuk menceritakan humor yang menyebabkan istrinya tersenyum, untuk mengurangi stres meredakan emosi. Jadi ayah ingin putrinya, dapat saling pengertian antara suami dan istri dan memiliki interaksi yang baik, mengurangi tekanan satu sama lain untuk menciptakan suasana keluarga yang harmonis. Biasanya mampu tetap tersenyum sebanyak mungkin adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk satu sama lain.

3. Seorang ayah berkata, saya berharap bahwa mereka memahami nilai “kompromi dan pengorbanan”. Karena dalam pernikahan saya telah menghabiskan banyak waktu untuk khawatir tentang apa yang saya dapatkan, apa yang saya kehilangan, alhasil, pernikahan saya berakhir dengan perceraian. Berharap bahwa pasangan muda dapat melihat, dalam pernikahan mereka tidak hanya dapat rukun disaat senang, juga harus dapat akur disaat susah, harus dengan nyata bekerja sama, untuk memastikan apa kebutuhan mereka masing-masing, kemudian bersama-sama mencapai kebutuhan tersebut.

4. Seorang ayah yang lain berharap bahwa sebelum mereka memiliki anak-anak, harus saling memupuk cinta mereka. Menikmati dan menghargai satu sama lain, berharap mereka dapat menemukan waktu untuk pergi bertamasya bersama-sama, membiarkan mereka merasa bahwa mereka memiliki pernikahan yang bahagia dan dengan nyata mereka memiliki keluarga, dan atas dasar ini mulai menyambut kedatangan kehidupan si kecil, akan membuat pernikahan lebih bahagia.

Ada satu hal yang pasti: tidak peduli apa harapan seorang ayah, yang paling penting, adalah pernikahan yang bahagia dan sehat. Tidak semua harapan yang tidak realistis, sebaliknya, adalah beberapa harapan adalah hal yang wajar. Meskipun beberapa masalah akan timbul karena harapan tersebut, tetapi dengan sederhana dikatakan bahwa dalam perjalanan pernikahan hal yang terpenting adalah saling mendukung, dan hal ini tidak boleh dilupakan.

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular