Tinggi seseorang tergantung pada banyak faktor seperti faktor keturunan, hormon, nutrisi, olahraga, kesehatan secara keseluruhan, dan sebagainya. Jadi, jika Anda ingin anak Anda untuk tumbuh lebih tinggi, ada beberapa tips yang dapat Anda coba di rumah.! Sebagian besar tips ini adalah jenis makanan yang tepat yang diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh anak.

1. Produk susu

Pastikan bahwa anak Anda mengonsumsi produk susu seperti susu, mentega, keju, dadih, dan sejenisnya, setiap hari, karena mereka kaya akan protein dan kalsium. Protein dan kalsium sangat diperlukan untuk pertumbuhan tulang dan otot, yang pada gilirannya membantu anak untuk tumbuh lebih tinggi.

2. Telur

Telur juga kaya akan berbagai nutrisi seperti protein, vitamin D, vitamin B2, riboflavin, dan sebagainya, yang berkontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan tulang pada anak.

3. Daging ayam

Daging ayam adalah makanan lain yang kaya akan protein yang dibutuhkan untuk perkembangan tulang dan otot. Mengonsumsi daging ayam teratur akan meningkatkan tinggi bahkan setelah pubertas!

4. Pisang

Pisang adalah buah bergizi yang meningkatkan ketinggian anak yang tumbuh secara alami, karena hadir dengan nutrisi seperti mangan, kalium dan kalsium.

5. Oatmeal

Oatmeal merupakan bahan alami yang meningkatkan ketinggian seseorang, karena kaya akan protein dan juga membantu dalam pengembangan jaringan baru tumbuh pada tingkat yang lebih cepat.

6. Kedelai

Kedelai penuh nutrisi, yang dibutuhkan untuk pertumbuhan, seperti folat, vitamin, protein dan karbohidrat yang membantu dalam perkembangan tulang dan otot anak, membantu untuk mencapai ketinggian optimal.

7. Ikan

Beberapa jenis ikan seperti salmon, sarden, tuna, dan sebagainya, kaya vitamin D dan kalsium, yang keduanya sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tulang.

8. Berenang

Anda dapat mendaftarkan anak Anda untuk pelajaran berenang, mulai dari ketika I berusia sekitar 5-6 tahun. Berenang adalah salah satu bentuk latihan yang diketahui secara alami meningkatkan ketinggian anak.(Anai)

Share
Tag: Kategori: KELUARGA

Video Popular