Oleh: Rong Nai Jia

Christy Beam, ibu dari seorang gadis belia asal Texas, Amerika Serikat bernama Annabel Beam telah mendokumentasikan kisah tentang perjalanan gaib Annabel ke “Surga” dalam buku yang berjudul “Miracles from Heaven”. Buku ini telah diterbitkan pada 2015 lalu. Pada 17 Maret 2016 lalu, sebuah film yang diangkat dari kisah nyata Miracles from Heaven telah ditayangkan di Amerika Serikat.

Lima tahun yang lalu, Annabel Beam mendapatkan keajaiban dalam kesembuhan atas penyakitnya setelah terjatuh dari ketinggian 30 kaki, ketika itu gadis berumur sembilan tahun ini mencoba memanjat sebuah pohon besar, tapi kemudian terpeleset dan jatuh, dimana kepalanya mengalami benturan yang sangat keras di tanah.

Melansir nderef.org “believe or not!you decide”, Anna, seorang gadis 13 tahun asal di Cleburne, Texas, sejak kecil menderita gangguan ileus obstruksi, yaitu gangguan pada pencernaan, lambungnya tidak bisa mencerna makanan, membuatnya kerap merasa nyeri dan sangat tidak nyaman, sehingga terpaksa harus memakai sebuah tabung makanan agar gizinya terpenuhi. Ibunya membawanya ke berbagai dokter, namun, penyakitnya tak jua sembuh, sehingga keluar masuk rumah sakit pun sudah menjadi rutinitas mereka. Akhirnya, dokter menyatakan bahwa penyakit Anna tidak bisa lagi disembuhkan, dan terpaksa membiarkannya “mati dengan sendirinya” di rumah. Sempat terlintas dalam benak Anna untuk mengakhiri hidupnya akibat siksaan dari penyakit yang aneh itu. Lebih baik mati ke surga, daripada hidup dalam derita (penyakit), kata Anna pada ibunya.

Annabel Beam yang selamat dari kematian bersama ibunya dan saat wawancara di Fox News. (Secrenshot)
Annabel Beam yang selamat dari kematian bersama ibunya dan saat wawancara di Fox News. (Secrenshot)

Pada tahun 2011 lalu, Anna yang baru berusia 8 tahun ketika itu bersama kakaknya memanjat pohon di perkebunan keluarganya, namun, tak diduga dahan pohon yang diinjaknya itu patah dan jatuh dari ketinggian 30 kaki, dengan kepala dan kaki terbalik. Ayahnya yang melihatnya menjulurkan jari kelingkingnya itu yakin putrinya masih hidup, lalu segera dilarikan ke rumah sakit. Anehnya Anna tidak mengalami cedera sedikitpun, tidak patah tulang, tidak lumpuh, bahkan tidak ada bekas luka. Para dokter yang menanganinya pun bergumam bahwa mereka belum pernah melihat keajaiban seperti itu, dan mereka yakin pasti ada sesosok malaikat yang melindunginya saat kecelakaan!

Annabel menjelaskan bahwa, saat ia terbaring tak sadarkan diri, dirinya telah mengalami sesuatu yang tak bisa diterima oleh akal sehat, yaitu perjalanan ke tempat dunia lain yang dia percaya merupakan tanah surga. Saya melihat surga itu benar-benar cerah, dan saya melihat nenek saya yang telah meninggal beberapa tahun yang lalu. “Saya melihat Yesus, Yesus memiliki rambut cokelat, jenggot coklat, mengenakan jubah putih, dan saya duduk di pangkuan-Nya, saya bertanya pada Yesus, apakah saya boleh tinggal di sisinya ? Tidak Annabel, Aku mempunyai rencana bagimu di Bumi.” Yesus berjanji menyembuhkannya supaya dia dapat melaksanakan kerjanya dengan lebih baik, katanya.

Sejak kecelakaan itu, penyakit fatal yang diderita Anna pun lenyap. Anna yakin Yesus telah membantu menyembuhknnya. Ibunya juga menegaskan bahwa penyakit yang diderita Anna sejak itu tidak kambuh lagi.

Kuarga setelah Anna mengalami pengalaman yang ajaib ini, mereka percaya bahwa “Tuhan selalu ada di sana!”Mereka berharap supaya orang-orang tidak meninggalkan keyakinannya terhadap Tuhan. (Epochtimes/Jhn/Yant)

Share

Video Popular