Baru-baru ini Thailand mengadakan seminar Alien, Theppanom Muangman seorang Doktor yang berusia 80 tahun menggunakan ponsel berdialog dengan Alien, video terus diunggah ke jaringan internet, hal ini segera membangkitkan diskusi yang panas.

Menurut laporan jaringan “Coconut Bangkok” bahwa Theppanom Muangman yang berusia 80 tahun lulus dari Harvard University, dikenal karena meneliti Alien, sekarang sebagai direktur Thailand Institute of Psychology. Peristiwa ini terjadi pada pertengahan Desember tahun lalu, ada sebuah seminar di Bangkok pada saat itu, dan Theppanom Muangman berdialog dengan Alien menggunakan ponsel .

Dalam dialog tersebut Theppanom Muangman mengatakan: “Saya tidak ingin orang yang tidak percaya pada Alien berdialog dengan Anda, mohon memakai bahasa Mars untuk berbicara.” Dari telepon ada suara penerjemah perempuan yang muncul: “Hanya manusia elit yang dapat merasakan Alien, tidak lama lagi umat manusia akan menghadapi bencana serius, ini tidak dapat dihindari. ” Penerjemah perempuan ini terus menerus menerjemahkan dari bahasa Thai berpindah ke bahasa Mars, selanjutnya ia mengatakan:”Manusia secara bertahap akan mati, bencana akan terus terjadi “

Penerjemah perempuan ini mengatakan bahwa masa depan hanya orang dengan hati murni yang bisa bertahan hidup. Profesor bertanya kepada Alien Mars, kapan bencana akan terjadi, lalu situasi di Thailand bagaimana. Alien Mars menjawab, seluruh umat manusia akan terus menghadapi bencana, Thailand juga akan memiliki banyak bencana.

Akhirnya, Theppanom Muangman minta pesawat UFO Alien parkir di luar ruang konferensi, orang berbondong-bondong melihat, tapi semua orang tidak melihat Alien muncul, namun ada juga yang mengatakan, “dapat merasakan kehadiran mereka”.(Lim/Yant)

https://www.youtube.com/watch?v=e1SZrgOfbTg

Share

Video Popular