Naskah Romawi kuno menggambarkan peristiwa ketika ‘adegan kapal berkilauan di langit di abad 218 SM, yang beberapa mengatakan itu adalah penampakan alien pertama yang tercatat dalam sejarah. Dan sekarang, seorang peneliti Mars mengklaim telah melihat tentang oleh-oleh yang terlupakan dari perjalanan exterrestrial di planet merah.

Penyelidikian foto hasil dari pengembaraan Curiosity, YouTuber Paranormal Crucible mengklaim menemukan sebuah kepala patung aneh yang “menginspirasikan Romawi” terlihat di antara bebatuan di Mars.

“Peninggalan menarik yang saya temukan di arsip Curiosity Rover, yang satu ini tampak seperti kepala patung, kemungkinan  adalah inspirasi Romawi atau yang sangat mirip dalam desain. Bahkan tanpa pengolahan atau perangkat tambahan peninggalan ini menonjol dalam gambar mentah, dan menurut saya itu jelas bukan batu biasa,” kata Paranormal Crucible dalam unggahannya di YouTube.

Gambar mentah diambil oleh Mastcam di Sol 1387 pada tanggal 1 Juli, 2016, tetapi ‘patung kepala’ itu tidak ditemukan sampai empat hari kemudian.

penemuan aneh di mars
Batu yang tak terhitung jumlahnya berserakan di sepanjang salah satu bukit berdebu di planet merah dan terletak arah atas adalah ‘peninggalan’ kepala patung Romawi, atau hanya salah satu dari batu abu-abu yang terlihat di foto.

Batu yang tak terhitung jumlahnya berserakan di sepanjang salah satu bukit berdebu di planet merah (Mars) dan terletak di arah atas adalah ‘peninggalan’ tersebut, atau hanya salah satu dari sekian banyak batu abu-abu terlihat di foto.

Scott C Waring dari UFO Sightings Daily juga percaya bahwa itu adalah ‘penemuan yang fantastis’, sambil ia memuji penyelidik paranormal tersebut yang mempunyai gayanya sendiri dalam menunjukkan kepada dunia seperti apa ‘kepala’ tersebut saat berabad-abad yang baru lalu,namun  Waring memiliki beberapa saran lainnya untuk benda tersebut.

Nampak seperti jatuhnya raja Mars, wajah tersebut anehnya tidak menghadap lurus, tetapi sebaliknya adalah miring ke tanah, seolah-olah terjatuh.

Bulan lalu, Paranormal Crucible juga mengaku telah mengidentifikasi tengkorak alien raksasa atau Sasquatch permukaan planet merah.

Benda aneh itu terlihat di gambar berseri-seri kembali ke bumi dengan Curiosity Rover NASA, yang telah menggelinding di sekeliling Mars sejak 2012.

Dalam video yang diposting di YouTube, seorang pemburu alien yang menyebut dirinya Paranormal Crucible mengatakan tengkorak itu ‘jelas alien di alam’ dan muncul menyerupai sisa-sisa mitos Sasquatch, juga dikenal sebagai Big Foot.

Paranormal Crucible tampaknya menghabiskan banyak waktu menyelidiki gambar dari Curiosity rover NASA tersebut, sebagai penyidik alien memperoleh pengamatan keduanya akhir bulan lalu. (ran)

https://youtu.be/2CwaHygObY4

Share

Video Popular