Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terhadap buah hatinya, banyak orang tua yang memasang kamera monitor di rumah. Demikian juga dengan seorang ibu dari Australia ini. Suatu hari, ibu ini diluar dugaan menyaksikan sesosok bayangan manusia seperti “Hantu” melalui kamera monitor di ranjang bayinya, di mana sosok itu tampak sedang “bergentayangan” di sekitar ranjang sang bayi.

Jade Yates, ibu dari sang bayi yang tinggal di Barongarook, Victoria, Australia ini, menyaksikan rekaman seram melalui kamera monitor di ranjang bayinya. Tampak sosok misterius seperti “hantu” itu sedang “bergentayangan” di sekitar ranjang sang bayi, sepertinya sangat tertarik dengan bayi mungil itu. Pemandangan itu tentu saja membuat Jade terkejut sekaligus sangat takut.

Ibu yang ketakutan ini kemudian langsung memosting rekaman video itu di akun Facebook dengan tulisan singkat, “Saya tidak akan tidur nyenyak malam ini.”

Awalnya Jade mengatakan bahwa dia tidak percaya pada hantu sebelum melihat rekaman, tapi sekarang, ia tampaknya lebih yakin bahwa apa yang dilihatnya adalah semacam hantu. Video yang diupload itu seketika memicu perdebatan para netter. Salah satu netizen mengatakan kepada Jade, bahwa objek tak dikenal itu bukanlah hantu, tapi alien, jadi tidak perlu takut.

Dalam video itu menunjukkan, bayi bernama Ruby sedang terlelap di ranjangnya, kemudian ada sosok putih yang tiba-tiba muncul tepat di atasnya.Sosok putih tersebut tampak memiliki kepala dan tubuh, yang bergerak dari kiri ke kanan sebelum melayang ke arah dinding dan menghilang.

Pakar UFO, Scott Waring mengatakan objek tak dikenal dalam gambar itu terlihat seperti sesosok kepala, dan tampak terlihat sosok misterius itu bergerak menundukkan kepalanya, sepertinya sangat tertarik terhadap sang bayi. (Secretchina/joni/rmat)

https://www.youtube.com/watch?v=m5gjHhVmyW8&feature=youtu.be

Share

Video Popular