Oleh: Li Yuan

Beberapa waktu lalu, seorang remaja Skotlandia tanpa sengaja mengabadikan sebuah obyek asing yang diduga UFO dengan bentuk seperti laba-laba. Obyek hitam misterius ini melayang di udara sekitar 15 menit.

Tak lama kemudian, ia memperlihatkan video itu pada ayahnya. Setelah melihat video itu, Ayahnya meyakini, bahwa obyek misterius yang direkam putranya itu bukan drone atau helikopter.

Rabu (17/7 Juli s2016) sekitar pukul 17:30 waktu setempat, seorang remaja Skotlandia bernama James Copper (13) tanpa sengaja melihat sebuah obyek hitam misterius saat dalam perjalanan pulang, obyek asing itu tampak melayang sekitar 15 menit di atas pelabuhan Ayr, Skotlandia.

Karena penasaran, James lalu mengambil gambar obyek ganjil itu dengan kamera ponselnya, kemudian ia perlihatkan pada Jamie Copper (33), ayahnya.

Dalam tayangan video berdurasi 28 detik ini, tampak terlihat sebuah obyek hitam terbang stabil di atas udara pelabuhan Ayr, dan setelah diperbesar, bentuk obyek itu tampak aneh, karena terlihat banyak kaki seperti kaki laba-laba.

Awalnya Copper mengira obyek ganjil itu adalah helikopter Chinook, tapi setelah diamati dengan lebih cermat, tampak obyek itu terlihat agak unik bentuknya, sehingga ia yakni bahwa obyek itu bukan helikopter atau drone sebagaimana yang diduga.

Kemudian, Cooper memperlihatkan video tersebut pada staf di pelabuhan, tapi mereka juga tidak bisa menjelaskan benda apa itu sebenarnya. Satu-satunya kemungkinan obyek itu diduga adalah makhluk asing alias alien dari planet lain.

“Saya pribadi percaya dengan keberadaan alien, awalnya saya tidak punya pandangan apapun tentang alien, karena tidak pernah ada bukti yang dapat membuktikan eksistensi mereka, tapi setelah peristiwa ini, saya yakin akan ada perubahan pandangan,” kata Copper. (Epochtimes/joni/rmat)

https://www.youtube.com/watch?v=0rOEEHNCgZ0&feature=youtu.be

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular