Sebatang pohon besar di pedesaan Inggris Glewstone yang berdaun lebat bentuknya menyerupai wajah capres AS dari Partai Republik, Donald Trump.

Daily Mail memberitakan, foto pohon yang memiliki kesempatan untuk lebih dikenal orang itu merupakan hasil jepretan fotografer bernama Jon Rowley saat ia sedang melintasi daerah pedesaan Glewstone.

Jon Rowley (36) mengatakan, ”Saya melihat pohon yang tumbuh mirip bagian kepala dari Trump saat sedang melintas dengan kendaraan roda 4 … saya pikir, apa tidak salah, bentuk pohon itu begitu mirip Donald Trump. Wah ini jarang terjadi, saya jadi merasa aneh.”

“Jangan-jangan ini jadi petunjuk siapa yang akan keluar sebagai pemenang pemilu presiden AS bulan Nopember nanti,” imbuhnya.

Netizen bernama Martin menyindirnya dengan menuliskan, “Melalui pengujian yang ekstensif, sepertinya IQ pohon ini lebih tinggi daripada orang yang memiliki rambut mirip bulu musang itu.”

Netizen bernama James menulis, “Maaf, bukan sengaja untuk menyinggung perasaan Trump, tapi memang pohon itu terlihat lebih tampan, model rambutnya lebih trendi.” (Central News Agency/sinatra/rmat)

Share

Video Popular