Oleh: Si Jing

Seorang saksi mata menyaksikan dengan jelas dan merekam penampakan UFO melesat dari angkasa Nairobi, Kenya, Afrika. Video rekaman itu kemudian diberikan kepada Mutual UFO Network (MUFON). Meskipun durasinya singkat hanya sekitar 20 detik, namun menurut penuturan media asing, “Rekaman video ini mungkin  merupakan pemandangan yang paling menggemparkan dan paling jelas tentang UFO yang pernah terlihat hingga saat ini.”

Mutual UFO Network-MUFON merupakan sebuah lembaga di Amerika Serikat yang khusus meneliti unidentified flying object-UFO dan penculikan alien. Baru-baru ini lembaga terkait merilis sepotong video berdurasi 20 detik tentang penampakan UFO yang terlihat jelas melesat di atas langit Nairobi-Kenya. Video itu berhasil diabadikan oleh seorang saksi mata sekitar akhir Juni atau awal Juli 2016.

Dalam tayangan awal video tampak terlihat badai angin di kawasan setempat saat rekaman itu diambil ! Tapi tiba-tiba, sebuah UFO terlihat melesat di atas kepala sang perekam, bahkan diiringi dengaan suara yang ganjil!

Cuplikan video yang terlihat jelas tentang penampakan UFO raksasa yang melesat di atas kepala sang pengambil gambar ! (Video screenshot)

Sehubungan dengan itu, Daily Express.co.uk. juga memberitakan video tentang UFO tersebut. Sebelumnya publik mengeluhkan banyaknya video UFO yang buram dan kabur tidak jelas atau lensa kamera terlalu jauh, tapi video terbaru ini tampak jelas terlihat segenap UFO-nya meskipun di bawah cuaca mendung.

Namun, masih ada yang bersikeras mengatakan bahwa itu adalah hasil karya dari post production atau tahap pasca produksi animasi.

“Tetapi jika memang benar, maka itu adalah pemandangan yang paling menggemparkan dan paling jelas tentang UFO yang pernah terekam hingga saat ini,” demikian sebut Daily Express.co.uk

Ketika video itu diserahkan kepada Mutual UFO Network (MUFON), saksi mata hanya mengatakan dengan singkat, “Objek itu melesat dari atas kepala saat saya sedang mengemudi !”

“Memang sebelumnya kami sering menerima video terkait (UFO) yang dipalsukan, tapi bagaimanapun juga, kami akan semaksimal mungkin menyelidiki kebenaran perihal terkait,” pungkas Mutual UFO Network (MUFON).

Berikut video penampakan UFO di Nairobi, Kenya , Afrika. (secretchina/ntdtv/joni/rmat)

Share

Video Popular