- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Ditemukan Makhluk Bersayap Seperti Peri di Meksiko

Oleh: Su Fei

Beberapa waktu lalu beredar klip video pendek yang berjudul “What is this weird creature with wings in this jar?” Dalam potongan klip video tersebut, Foerster menulis sebait kata pengantar, “Saya melihat hewan yang sangat aneh ini di sebuah kantor di Mexico City pada Januari 2016 lalu.”

LA Marzulli, seorang penulis dan pembuat film, terlihat menyelidiki penemuan itu. Makhluk yang tidak biasa seperti peri itu ditemukan di dalam stoples. Makhluk itu bersayap.

“Kami menyelidiki jasad makhluk itu dengan X-ray, dan kami bisa melihat struktur tulang dari makhluk tersebut. Selanjutnya kami akan melakukan analisis lebih lanjut, termasuk DNA,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan X-ray tampak terlihat kerangka di dalamnya. “Kami memiliki mayat sesungguhnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan beberapa bukti setelah analisis eksprimen.” (Video screenshot) [1]
Dari hasil pemeriksaan X-ray tampak terlihat kerangka di dalamnya. “Kami memiliki mayat sesungguhnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan beberapa bukti setelah analisis eksprimen.” (Video screenshot)

“Itu adalah sesosok mayat hibrida, dan ini adalah sesuatu yang sangat penting karena saya percaya ini adalah eksperimen rahasia dan saat ini belum bisa diketahui apa yang akan ditemukan setelah analisis eksprimen,” ujar Jamie Maussan, seorang wartawan paranormal Meksiko.

Marzulli kemudian terlihat bertemu dengan seorang pria yang tidak disebutkan namanya yang menggunakan jas lab putih, sekilas terlihat seperti seorang ilmuwan.

“Kami memiliki X-ray dari makhluk ini dan kami bisa melihat struktur tulang,” katanya.

Kemudian Marzulli menanyakan kepadanya (orang mengenakan jas lab putih) tentang keaslian jasad tersebut.

“Jadi ini bukan hoax karena X-ray akan menunjukkan apakah itu boneka atau cetakan?” tanya Marzulli.

“Tidak, itu bukan tipuan, juga bukan cetakan,” jawab pria tersebut.

“Itu adalah mayat yang sesungguhnya, bukan hasil cetakan.” (Video screenshot) [2]
“Itu adalah mayat yang sesungguhnya, bukan hasil cetakan.” (Video screenshot)

Sementara itu, blogger UFO Scott C Waring dari ufosightingsdaily tampak sangat bersemangat menganggap hewan itu sebagai peri. Ia pun ingin melihat tes DNA yang dilakukan.

Namun, ada juga yang menyebut semuanya itu hanyalah tipuan yang sangat canggih, tapi penyelidikan ilmiah berupa pemetaan rangkaian DNA yang sudah dilakukan sejauh ini menyingkirkan keraguan tentang dugaan pemalsuan.

Jamie Maussan meyakini makhluk bersayap ini asli, karena beberapa alas an. Penemunya adalah seorang bocah yang baru berumur 13 tahun, tidak tahu makhluk apa itu sebenarnya, dan tidak meminta imbalan apa-apa dari temuannya itu. Anak itu juga tidak punya pengetahuan apa-apa tentang “fairy” (peri) atau makhluk aneh semacam itu, tidak punya kemampuan untuk mencetak makhluk “secanggih” itu. Dia menemukannya di pinggir jalan raya ketika sedang “buang hajat”, dan saat ditemukan makhluk itu telah mati beberapa menit sebelumnya. Bocah itu akhirnya menyerahkannya kepada wartawan paranormal Mexico, Jaime Maussan.

Kitab Wahyu menggambarkan, pada Hari-hari Terakhir segala macam makhluk-makhluk aneh dan peristiwa-peristiwa menakutkan akan terjadi. Dalam periode terakhir sebelum Kedatangan Kembali Anak Manusia, bumi ini nampaknya akan dipenuhi dengan makhluk-makhluk Hybrid Nephilim modern seperti ini. (Secretchina/joni/rmat)

https://www.youtube.com/watch?v=3UD4ET6fuZw&feature=youtu.be