Erabaru.net. Tidak ada orang yang perjalanan hidupnya selalu berjalan dengan lancar, ada saatnya seseorang itu mengalami hidup yang pahit dan getir, tapi selama kegetiran (kesulitan hidup) itu bisa dilewati, maka segalanya akan menjadi cerah!

Bagi ke dua belas shio berikut ini, di usia ke berapakah merupakan masa-masa yang paling sulit untuk dilewati?

Mari kita simak bermasa ulasan singkat berikut ini.

 Shio Tikus : 30 dan 31 tahun adalah usia yang paling sulit dilewati.

Shio Tikus saling bertentangan dengan shio Kuda, Kambing, sehingga bagi mereka yang berada di bawah naungan shio Tikus, usia 30 tahun dan 31 tahun di “Tahun Kuda, Kambing” merupakan masa-masa yang paling sulit dalam perjalanan hidup mereka. Segala sesuatu yang dilakukan mereka selalu tidak berjalan lancar, bahkan bisa kehilangan harta benda atau bangkrut !

Shio Sapi : 27 dan 29 tahun adalah usia yang paling sulit dilewati

Shio Sapi saling bertentangan satu sama lain dengan Shio Naga dan Kuda, sehingga bagi mereka yang berada di bawah naungan shio Sapi, pada usia 27 tahun dan 29 tahun di “Tahun Naga, Kuda” merupakan masa-masa yang paling sulit dalam perjalanan hidupnya, usaha mereka akan gagal. Sementara dari sisi asmara juga akan kandas, sehingga kehidupan sehari-hari pun menjadi pahit !

Shio Macan : 39 dan 42 tahun adalah usia yang paling sulit dilewati.

Shio macan saling bertentangan satu sama lain dengan shio ular dan Monyet, sehingga bagi mereka yang berada di bawah naungan shio Macan, pada usia 39 tahun dan 42 tahun di “Tahun Ular, Monyet” merupakan masa-masa yang paling sulit dalam perjalanan hidup mereka, keluarga tidak harmonis, banyak ditimpa bencana yang silih berganti, tapi akan banyak mendapatkan berkah kesejahteraan dan rezeki apabila bisa melewatinya.

Shio Kelinci : 37 dan 42 tahun adalah usia yang paling sulit dilewati

Shio Kelinci saling bertentangan dengan shio Naga dan Ayam, sehingga bagi mereka yang berada di bawah naungan shio Kelinci, pada usia 37 tahun dan 42 tahun di “Tahun Naga, Ayam” merupakan masa-masa yang paling sulit dalam perjalanan hidup mereka, nasib sial selalu menimpa mereka, banyak disambangi orang-orang licik, mudah terjadi pertikaian antara suami dan istri.

Shio Naga : 33 dan 42 tahun adalah usia yang paling sulit dilewati

Shio Naga bertentangan satu sama lain dengan shio Sapi dan Anjing, sehingga bagi mereka yang berada di bawah naungan shio Naga, pada usia 33 tahun dan 42 tahun di “Tahun Sapi, Anjing” merupakan masa-masa yang paling sulit dalam perjalanan hidup mereka, jauh dari keberuntungan, bisnis tidak lancar, banyak pikiran dan kecemasan tanpa disadari!

Shio Ular : 33 tahun adalah usia yang paling sulit dilewati

Shio Ular saling bertentangan dengan shio Macan, sehingga bagi mereka yang berada di bawah naungan shio Ular, pada usia 33 tahun di “Tahun Macan” merupakan masa-masa yang paling sulit dalam perjalanan hidup mereka, kehilangan harta benda, keluarga tidak harmonis, bahkan bisa berdampak pada pernikahan jika fatal!

Shio Kuda : 30 dan 31 tahun adalah usia yang paling sulit dilewati.

Shio Kuda bertentangan dengan shio Tikus dan Sapi, sehingga bagi mereka yang berada di bawah naungan shio Kuda, pada usia 30 tahun dan 31 tahun di “Tahun Tikus, Sapi” merupakan masa-masa yang paling sulit dalam perjalanan hidup mereka, banyak hal-hal/rencana yang ingin dilakukan tapi tak mampu diwujudkan, meski telah berusaha keras dan maksimal, tapi selalu tidak tampak hasil nyatanya!

Shio Kambing : 29 tahun adalah yang paling sulit dilewati.

Shio Kambing bertentangan satu sama lain dengan shio Tikus, sehingga bagi mereka yang berada di bawah naungan shio Kambing, pada usia 29 tahun di “Tahun Tikus” merupakan masa-masa yang paling sulit dalam perjalanan hidup mereka, hidup tanpa tujuan, menghabiskan waktu sepanjang hari tanpa melakukan hal-hal yang bermanfaat, peluang untuk mendapatkan rezeki yang besar pun akhirnya lewat begitu saja!

Shio Monyet : 33 tahun dan 42 tahun adalah usia yang paling sulit dilewati.

Shio Monyet bertentangan dengan shio Macan dan shio Babi, sehingga bagi mereka yang berada di bawah naungan shio Monyet, pada usia 33 tahun dan 42 tahun di “Tahun Macan, Babi” merupakan masa-masa yang paling sulit dalam perjalanan hidup mereka, akan menemui kegagalan demi kegagalan yang fatal, dan akan menjadi korban dari rencana jahat oleh orang-orang licik dalam pekerjaan!

Shio Ayam : 30 tahun dan 37 tahun adalah usia yang paling sulit dilewati.

Shio Ayam bertentangan dengan shio kelinci dan Anjing, sehingga bagi mereka yang berada di bawah naungan shio Ayam, pada usia 30 tahun dan 37 tahun di “Tahun Kelinci, Anjing” merupakan masa-masa yang paling sulit dalam perjalanan hidup mereka, hubungan sosial merosot tajam, bisnis/usaha sepi dan tidak ada yang peduli!

Shio Anjing : 35 tahun adalah usia yang paling sulit dilewati.

Shio Anjing bertentangan satu sama lain dengan shio Ayam, sehingga bagi mereka yang berada di bawah naungan shio Anjing, pada usia 35 tahun di “Tahun Ayam” merupakan masa-masa yang paling sulit dalam perjalanan hidup mereka, suasana hati tidak stabil, sensitif mudah marah, dan selalu gelisah, sehingga berdampak pada perkembangan bisnis/usaha/pekerjaan, dan banyak perubahan dalam pernikahan dan keluarga!

Shio Babi : 45 tahun adalah usia yang paling sulit dilewati.

Shio Babi saling bertentangan dengan shio Monyet, sehingga bagi mereka yang berada di bawah naungan shio Babi, pada usia 45 tahun di “Tahun Monyet” merupakan masa-masa yang paling sulit dalam perjalanan hidup mereka, apapun yang dikerjakan selalu menguras tenaga dan pikiran ekstrim, sementara petaka didekati lawan jenis juga meningkat (bencana karena perempuan), yang secara serius akan berdampak buruk pada bisnis dan rutinistas keluarga sehari-hari! (NTDTV/joni/rmat)

Share
Tag: Kategori: Headline SERBA SERBI

Video Popular